Detik.com News
Detik.com

Jumat, 01/03/2013 15:12 WIB

Ups! Gambar Wanita Telanjang Tiba-tiba Muncul Saat Khotbah di Gereja

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ups! Gambar Wanita Telanjang Tiba-tiba Muncul Saat Khotbah di Gereja Ilustrasi (mirror.co.uk)
London - Ada-ada saja! Insiden tak diduga terjadi saat khotbah di sebuah gereja di North Yorkshire, Inggris. Gambar seorang wanita telanjang tiba-tiba muncul dalam layar ketika khotbah tengah berlangsung.

Pendeta Daniel Watts yang menyadari kemunculan gambar tak senonoh tersebut segera mengubah tampilan PowerPoint yang digunakan dalam khotbah. Namun ada beberapa jemaat yang menyadari gambar tersebut.

"Beberapa orang menyadarinya dan mereka terlihat cukup terkejut," ujar salah seorang anggota jemaat gereja tersebut, seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (1/3/2013). Insiden ini terjadi saat khotbah pada hari Minggu (24/2) lalu di Gereja St Mark's, Harrogate, North Yorkshire, Inggris.

Menanggapi insiden yang tak disengaja ini, pihak gereja pun menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Pihak Gereja St Mark's menyatakan, insiden tersebut murni disebabkan oleh kesalahan teknis pada PowerPoint yang digunakan.

Pihak gereja juga menegaskan bahwa tidak ada anak-anak saat insiden tersebut dan hanya sedikit jemaat saja yang menyadari gambar tak senonoh tersebut.

"Sesi pengajaran secara terpisah digelar bagi 50 orang jemaat dewasa pada kebaktian pukul 17.00 waktu setempat, pada Minggu (24/2) lalu di gereja St Mark's dalam sebuah ruang pertemuan dan presentasi PowerPoint tengah digunakan," demikian pernyataan pihak gereja St Mark's.

"Nampaknya secara tidak sengaja terjadi kesalahan teknis yang memicu munculnya sebuah gambar tak senonoh dari internet selama beberapa saat di layar presentasi. Insiden ini tidak disengaja, hanya terlihat sekilas sehingga tidak disadari oleh pemberi khotbah dan hanya sedikit jemaat yang menyadari gambar tersebut," imbuh mereka.

"Tidak ada seorangpun yang menyampaikan komplain atau tanggapan saat atau setelah kebaktian berlangsung, tapi jika ada orang-orang yang merasa tersinggung tentu kami meminta maaf atas insiden yang sangat disayangkan ini," tandas pihak gereja St Mark's.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nvc/ita)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
MustRead close