detikcom
Kamis, 28/02/2013 23:24 WIB

Terlindas Bus, Seorang ABG Tewas Mengenaskan di Tanjung Barat

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Kecelakaan yang merenggut nyawa terjadi di wilayah Jakarta Selatan. Kali ini Seorang pemuda tewas di tempat usai berserempetan dengan pengendara motor lain.

"Korban terpental ke kanan mengenai bus MGI nopol B 7137 UI, kemudian bus sempat berhenti dan jalan lagi," ujar Kanit Laka Polres Jaksel AKP Sigit dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Kamis (28/2/2013).

Sigit menuturkan, peristiwa terjadi pada pukul 15.30 WIB, di Jalan Raya Lenteng Agung dekat Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Saat itu korban bernama Erwanda Rahmansyah (16) berjalan dari arah selatan menuju arah utara menggunakan Honda Supra X no pol B 3721 SEN.

Lanjut Sigit, korban kemudian berserempetan dengan pengendara motor. "Pengendara motor dengan nopol dan jenis tidak diketahui," ungkapnya.

Korban mengalami luka parah, korban pun akhirnya tewas ditempat. "Luka korban di bagian telinga mengeluarkan darah, kepala belakang benjol, mulut luka robek dan rahang patah," terang Sigit.

Saat ini jenazah masih terbaring di RS Fatmawati guna keperluan visum.

(ndu/ahy)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%