detikcom

Kamis, 28/02/2013 15:50 WIB

Ini 3 Istri Sah Irjen Djoko Susilo

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 3 dari 4 Next »
Mahdiana

Irjen Djoko Susilo menikahi wanita bernama Mahdiana, seorang perempuan warga Pasar Minggu, Jaksel. Mereka menikah pada 14 Mei 2001 dengan surat bernomor 818/129/V/2001.

KPK sudah menyita dokumen pernikahan mereka pekan lalu. Dalam dokumen nikah itu, Djoko tertulis sebagai jejaka. Profesinya sebagai polisi tidak tercantum.

Belum ada informasi apakah ada aset yang sudah disita atas nama Mahdiana. Namun disebut-sebut, wanita yang kini tak diketahui keberadaannya ini memiliki sebuah salon di Jakarta Selatan.

Next page :
Dipta Anindita


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%