Kamis, 28/02/2013 15:50 WIB

Ini 3 Istri Sah Irjen Djoko Susilo

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 4 Next »
Suratmi

Suratmi adalah istri pertama Irjen Djoko. Tak banyak catatan soal Suratmi selain sebagai teman kecil Djoko Susilo di Madiun, Jawa Timur.

Belum ada penjelasan dari KPK apakah ada nama Suratmi dalam daftar aset rumah yang sudah disita. Namun nama Suratmi muncul di daftar Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Irjen Djoko yang disampaikan ke KPK tahun 2010.

Pria kelahiran Madiun 7 Oktober 1960 ini memiliki harta senilai total Rp 5.623.411.000. Ini dari aset tak bergerak berupa tanah dan bangunan di Jakarta Selatan. Dia juga memiliki satu petak tanah kosong di wilayah yang sama.

Untuk kendaraan, Djoko melaporkan hanya memiliki satu buah mobil yakni Toyota Innova hasil pembelian tahun 2005.

Next page :
Mahdiana


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%