Detik.com News
Detik.com
Kamis, 28/02/2013 15:50 WIB

Ini 3 Istri Sah Irjen Djoko Susilo

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 4 Next »
 Ini 3 Istri Sah Irjen Djoko Susilo - 2
Suratmi

Suratmi adalah istri pertama Irjen Djoko. Tak banyak catatan soal Suratmi selain sebagai teman kecil Djoko Susilo di Madiun, Jawa Timur.

Belum ada penjelasan dari KPK apakah ada nama Suratmi dalam daftar aset rumah yang sudah disita. Namun nama Suratmi muncul di daftar Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Irjen Djoko yang disampaikan ke KPK tahun 2010.

Pria kelahiran Madiun 7 Oktober 1960 ini memiliki harta senilai total Rp 5.623.411.000. Ini dari aset tak bergerak berupa tanah dan bangunan di Jakarta Selatan. Dia juga memiliki satu petak tanah kosong di wilayah yang sama.

Untuk kendaraan, Djoko melaporkan hanya memiliki satu buah mobil yakni Toyota Innova hasil pembelian tahun 2005.

Next page :
Mahdiana


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%