Kamis, 28/02/2013 10:47 WIB

Ini 4 Kecelakaan Maut di Jalur Puncak

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 5 Next »
dok detikcom
1. 13 Orang Tewas di di Cisarua

Bus Karunia Bakti terjun dari jalanan ke vila yang ada di bawah jalan itu di kawasan Cisarua, Bogor, pada Jumat (10/2/2012). Sebelum jatuh terperosok ke vila, bus Karunia Bakti yang akan menuju ke Jakarta menabrak bus Doa Ibu dari arah berlawanan.

Selain itu pangkalan ojek, ruko dan penjual sayur turut diseruduk bus nahas itu, kemudian menabrak gardu listrik dan terjun mengenai villa.

Sebanyak 13 orang tewas dan 40 orang mengalami luka dalam kecelakaan yang melibatkan 2 bus, 7 mobil, dan 5 motor di jalur Puncak ini.




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%