detikcom
Minggu, 24/02/2013 23:40 WIB

Gigit Seorang Ibu, Anjing Mati Dicelurit Warga di Ciledug

Indra Subagja - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Ibu Jumarno (45) terpaksa harus disuntik rabies. Betisnya digigit anjing milik tetangganya, H di Ciledug, Tangerang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (24/2/2013). Saat itu Ibu Jumarno hendak membeli air galon. Dia melintas di depan rumah H.

Nah kebetulan, salah seorang anak H membuka gerbang hendak mengeluarkan mobil. Tak disangka, anjing jenis herder milik keluarga itu keluar dan tiba-tiba langsung menggigit Ibu Jumarno.

"Betisnya berdarah, kena digigit," kata saksi mata, Darwis (21).

Ibu Jumarno yang digigit berteriak. Pemilik rumah kemudian menarik anjingnya masuk. Tapi teriakan Ibu Jumarno memancing tetangga yang lain.

"Warga minta pemilik rumah membawa ke rumah sakit," terang Darwis.

Tak lama, sang ibu pun dibawa dengan mobil pemilik ke rumah sakit. Korban dibawa ke rumah sakit RS Sari Asih, kemudian ke RS Pelni.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%