Sabtu, 23/02/2013 13:32 WIB

Polda Jabar: Sopir Truk Kecelakaan Maut di Cianjur Meninggal

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Manan (39), sopir truk yang menjadi tersangka kecelakaan mautdi Cianjur, meninggal dunia. Manan sempat mengalami kritis pasca kecelakaan.

"Manan sopir truk meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jabar, Martinus Sitompul, Sabtu (23/2/2013).

Manan tercatat sebagai warga Kampung Sepanyul Gudo, Jombang. "Saat ini masih berada di RS," ujarnya.

Martinus menjelaskan kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi, Desa Songgom, Cianjur terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Truk tronton L 9763 UA melaju dari arah Sukabumi ke Cianjur.

"Ketika menempuh jalan lurus menurun diduga rem tidak berfungsi," terangnya.

Truk menabrak bagian belakang angkot F 1922 YA yang dikemudikan Ujang yang searah kemudian menabrak belakang angkot F 1956 YE yang dikemudikan Giran.

Kemudian truk menabrak sejumlah sepeda motor dan kemudian menabrak rumah. "Truk terbalik miring roda kiri di atas," ujar Martinus.

Dalam kecelakaan ini, jumlah korban meninggal dunia 16 orang, luka berat 4 dan luka ringan 7 orang.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%