detikcom
Sabtu, 23/02/2013 13:32 WIB

Polda Jabar: Sopir Truk Kecelakaan Maut di Cianjur Meninggal

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Manan (39), sopir truk yang menjadi tersangka kecelakaan mautdi Cianjur, meninggal dunia. Manan sempat mengalami kritis pasca kecelakaan.

"Manan sopir truk meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jabar, Martinus Sitompul, Sabtu (23/2/2013).

Manan tercatat sebagai warga Kampung Sepanyul Gudo, Jombang. "Saat ini masih berada di RS," ujarnya.

Martinus menjelaskan kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi, Desa Songgom, Cianjur terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Truk tronton L 9763 UA melaju dari arah Sukabumi ke Cianjur.

"Ketika menempuh jalan lurus menurun diduga rem tidak berfungsi," terangnya.

Truk menabrak bagian belakang angkot F 1922 YA yang dikemudikan Ujang yang searah kemudian menabrak belakang angkot F 1956 YE yang dikemudikan Giran.

Kemudian truk menabrak sejumlah sepeda motor dan kemudian menabrak rumah. "Truk terbalik miring roda kiri di atas," ujar Martinus.

Dalam kecelakaan ini, jumlah korban meninggal dunia 16 orang, luka berat 4 dan luka ringan 7 orang.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%