Detik.com News
Detik.com

Jumat, 22/02/2013 12:00 WIB

Taklukkan UN SD 2013 dengan Bedah SKL Digital

Advertorial - detikNews
Taklukkan UN SD 2013 dengan Bedah SKL Digital

Jakarta - UN 2013 semakin dekat. Untuk jenjang SD, UN biasanya berlangsung di bulan Mei. Ada waktu sekitar 3 bulan mempersiapkan putra-putri kita menghadapi UN tersebut.

Untuk orang tua yang sibuk dan para guru kelas VI SD, Penerbit Erlangga ingin membantu putra-putri bapak/ibu menyiapkan UN 2013 secara lebih baik. Kami menawarkan latihan Bedah SKL Digital.

Bagi putra-putri kita, latihan Bedah SKL Digital ini membantu mereka belajar lebih terarah dan sistematis. Guru dan orang tua pun dapat mengetahui dan mengajarkan materi-materi yang akan ditanyakan dalam soal-soal UN nanti. Dengan demikian, guru dan orang tua dapat membantu putra-putrinya yang mengalami kesulitan.

Panduan digital ini merupakan pendamping buku SPM Plus Sukses Menghadapi UN SD/MI 2013, juga diterbitkan Penerbit Erlangga. Buku SPM Plus mengacu Kisi-kisi UN tahun 2013 yang dikeluarkan pemerintah (Kemendikbud). SPM Plus benar-benar mengikuti panduan atau koridor Kisi-Kisi UN 2013. Tidak berlebihan kalau dikatakan, soal-soal yang ada di dalamnya mirip dengan soal-soal UN yang sebenarnya. Dengan mengerjakan soal-soal dalam SPM Plus, anak-anak kita dapat memperkirakan bentuk-bentuk soal yang bakal muncul di UN 2013.

Jadi, kalau putra-putri bapak/ibu ingin dapat nilai UN yang bagus (bahkan mendapat angka 10), berikan kesempatan kepada mereka untuk mengikuti arahan Kisi-kisi UN 2013 yang telah kami kemas dalam Bedah SKL Digital. Silahkan unduh secara free (gratis) di www.erlangga.co.id.

ayo kunjungi www.erlanggashop.com/bukusoal untuk info lebih lanjut
(adv/adv)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%