detikcom
Jumat, 22/02/2013 12:00 WIB

Taklukkan UN SD 2013 dengan Bedah SKL Digital

Advertorial - detikNews

Jakarta - UN 2013 semakin dekat. Untuk jenjang SD, UN biasanya berlangsung di bulan Mei. Ada waktu sekitar 3 bulan mempersiapkan putra-putri kita menghadapi UN tersebut.

Untuk orang tua yang sibuk dan para guru kelas VI SD, Penerbit Erlangga ingin membantu putra-putri bapak/ibu menyiapkan UN 2013 secara lebih baik. Kami menawarkan latihan Bedah SKL Digital.

Bagi putra-putri kita, latihan Bedah SKL Digital ini membantu mereka belajar lebih terarah dan sistematis. Guru dan orang tua pun dapat mengetahui dan mengajarkan materi-materi yang akan ditanyakan dalam soal-soal UN nanti. Dengan demikian, guru dan orang tua dapat membantu putra-putrinya yang mengalami kesulitan.

Panduan digital ini merupakan pendamping buku SPM Plus Sukses Menghadapi UN SD/MI 2013, juga diterbitkan Penerbit Erlangga. Buku SPM Plus mengacu Kisi-kisi UN tahun 2013 yang dikeluarkan pemerintah (Kemendikbud). SPM Plus benar-benar mengikuti panduan atau koridor Kisi-Kisi UN 2013. Tidak berlebihan kalau dikatakan, soal-soal yang ada di dalamnya mirip dengan soal-soal UN yang sebenarnya. Dengan mengerjakan soal-soal dalam SPM Plus, anak-anak kita dapat memperkirakan bentuk-bentuk soal yang bakal muncul di UN 2013.

Jadi, kalau putra-putri bapak/ibu ingin dapat nilai UN yang bagus (bahkan mendapat angka 10), berikan kesempatan kepada mereka untuk mengikuti arahan Kisi-kisi UN 2013 yang telah kami kemas dalam Bedah SKL Digital. Silahkan unduh secara free (gratis) di www.erlangga.co.id.

ayo kunjungi www.erlanggashop.com/bukusoal untuk info lebih lanjut
(adv/adv)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close