detikcom

Rabu, 20/02/2013 13:49 WIB

Hari ke-128 Jokowi

Jokowi Sulap Waduk Ria Rio Bak Marina Bay Singapura Pertengahan Tahun

Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Waduk Ria Rio nan kumuh bakalan ganti wajah bagaikan Marina Bay di Singapura. Pengerjaan itu direncanakan dikebut mulai pertengahan tahun 2013.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan upaya menambah ruang terbuka hijau (RTH) sudah dimulai di jalan-jalan Ibukota.

"Fokus ke Ria Rio, Daan Mogot. Pertengahan tahun nanti," kata Jokowi usai public hearing membahas MRT di Gedung Balai Agung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2013).

Penambahan RTH di Jakarta merupakan salah satu dari 9 program unggulan Jokowi.

Sarjana Kehutanan UHM ini akan memborong waduk seluas 8 hektar yang saat ini masih milik swastu itu sebagai upaya memperluas ruang RTH. Kawasan itu akan dirombak menjadi kawasan yang nyaman dan layak untuk tujuan wisata seperti Marina Bay di Negeri Singa.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(aan/mad)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%