Detik.com News
Detik.com
Selasa, 19/02/2013 11:59 WIB

Anak yang Disetubuhi Ayahnya Selama 5 Tahun Hamil 1 Bulan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi masih memeriksa Dedi Periyatna (45) yang tega menyetubuhi anak kandungnya selama 5 tahun. Saat ini korban sudah hamil 1 bulan.

"Anaknya mengaku hamil 1 bulan," kata Kanit PPA Mapolres Jakarta Timur, AKP Endang, saat dihubungi detikcom, Selasa (19/2/2013).

Saat ditanya mengenai penyebab Dedi memperkosa anaknya sendiri, Endang mengatakan saat ini hal itu masih terus didalami. "Ini masih kita periksa untuk mengetahui motifnya," katanya.

Dedi mulai berbuat keji saat anak gadisnya berusia 13 tahun. Perbuatan ini dilakukan berkali-kali hingga anaknya berusia 18 tahun.

Perbuatan bejat itu terungkap setelah korban melaporkan perbuatannya itu ke kakeknya. Kemudian bersama kakeknya, korban melapor ke ke Unit Perlindungan Prempuan Anak (PPA) Mapolres Jakarta Timur.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%