Selasa, 19/02/2013 11:59 WIB

Anak yang Disetubuhi Ayahnya Selama 5 Tahun Hamil 1 Bulan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi masih memeriksa Dedi Periyatna (45) yang tega menyetubuhi anak kandungnya selama 5 tahun. Saat ini korban sudah hamil 1 bulan.

"Anaknya mengaku hamil 1 bulan," kata Kanit PPA Mapolres Jakarta Timur, AKP Endang, saat dihubungi detikcom, Selasa (19/2/2013).

Saat ditanya mengenai penyebab Dedi memperkosa anaknya sendiri, Endang mengatakan saat ini hal itu masih terus didalami. "Ini masih kita periksa untuk mengetahui motifnya," katanya.

Dedi mulai berbuat keji saat anak gadisnya berusia 13 tahun. Perbuatan ini dilakukan berkali-kali hingga anaknya berusia 18 tahun.

Perbuatan bejat itu terungkap setelah korban melaporkan perbuatannya itu ke kakeknya. Kemudian bersama kakeknya, korban melapor ke ke Unit Perlindungan Prempuan Anak (PPA) Mapolres Jakarta Timur.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
84%
Kontra
16%