Detik.com News
Detik.com

Selasa, 19/02/2013 11:59 WIB

Anak yang Disetubuhi Ayahnya Selama 5 Tahun Hamil 1 Bulan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi masih memeriksa Dedi Periyatna (45) yang tega menyetubuhi anak kandungnya selama 5 tahun. Saat ini korban sudah hamil 1 bulan.

"Anaknya mengaku hamil 1 bulan," kata Kanit PPA Mapolres Jakarta Timur, AKP Endang, saat dihubungi detikcom, Selasa (19/2/2013).

Saat ditanya mengenai penyebab Dedi memperkosa anaknya sendiri, Endang mengatakan saat ini hal itu masih terus didalami. "Ini masih kita periksa untuk mengetahui motifnya," katanya.

Dedi mulai berbuat keji saat anak gadisnya berusia 13 tahun. Perbuatan ini dilakukan berkali-kali hingga anaknya berusia 18 tahun.

Perbuatan bejat itu terungkap setelah korban melaporkan perbuatannya itu ke kakeknya. Kemudian bersama kakeknya, korban melapor ke ke Unit Perlindungan Prempuan Anak (PPA) Mapolres Jakarta Timur.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%