Detik.com News
Detik.com

Minggu, 17/02/2013 18:20 WIB

HT Usulkan Slogan Hanura 'Gerakan Perubahan dengan Hati Nurani'

Ahmad Toriq - detikNews
HT Usulkan Slogan Hanura Gerakan Perubahan dengan Hati Nurani Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Baru bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo langsung sumbang saran. Hary menyiapkan usulan untuk slogan Hanura di Pemilu 2014.

"Jadi yang saya usulkan Gerakan Perubahan dengan Hati Nurani," kata Hary di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2013).

Usul ini baru dilempar oleh Hary Tanoe ke Hanura. Setelah itu usulan ini akan dibahas di internal.

Selain mengusulkan slogan, Hary Tanoe juga mengusulkan Hanura lebih fokus menyasar kalangan kampus dalam kampanyenya. Hanura akan menargetkan untuk banyak meraih suara dari kalangan intelektual.

"Di kampus banyak kaum intelektual, kampanye bisa kita arahkan ke sana," ujar Ketua Dewan Pertimbangan Hanura itu.

Hary juga siap menampung semua loyalisnya yang telah keluar dari NasDem. "Pengurus NasDem yang keluar akan kita tampung," katanya.

Hary Tanoe mengatakan Hanura adalah partai terbuka. Hanura akan menampung siapa saja yang memiliki visi yang sama untuk membangun Indonesia.

"Kita partai terbuka, jadi kita akan menampung siapa saja yang memiliki visi sama," ujarnya.

Bersama Hary Tanoe, Hanura memang menatap Pemilu 2014 dengan lebih bergairah. Ketua DPP Hanura Saleh Husin yakin Hanura bisa berlari kencang bersama Hary Tanoe.

"Bersama HT kita bisa berlari lebih kencang," ujar Saleh.
(trq/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%