detikcom
Minggu, 17/02/2013 18:20 WIB

HT Usulkan Slogan Hanura 'Gerakan Perubahan dengan Hati Nurani'

Ahmad Toriq - detikNews
Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Baru bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo langsung sumbang saran. Hary menyiapkan usulan untuk slogan Hanura di Pemilu 2014.

"Jadi yang saya usulkan Gerakan Perubahan dengan Hati Nurani," kata Hary di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2013).

Usul ini baru dilempar oleh Hary Tanoe ke Hanura. Setelah itu usulan ini akan dibahas di internal.

Selain mengusulkan slogan, Hary Tanoe juga mengusulkan Hanura lebih fokus menyasar kalangan kampus dalam kampanyenya. Hanura akan menargetkan untuk banyak meraih suara dari kalangan intelektual.

"Di kampus banyak kaum intelektual, kampanye bisa kita arahkan ke sana," ujar Ketua Dewan Pertimbangan Hanura itu.

Hary juga siap menampung semua loyalisnya yang telah keluar dari NasDem. "Pengurus NasDem yang keluar akan kita tampung," katanya.

Hary Tanoe mengatakan Hanura adalah partai terbuka. Hanura akan menampung siapa saja yang memiliki visi yang sama untuk membangun Indonesia.

"Kita partai terbuka, jadi kita akan menampung siapa saja yang memiliki visi sama," ujarnya.

Bersama Hary Tanoe, Hanura memang menatap Pemilu 2014 dengan lebih bergairah. Ketua DPP Hanura Saleh Husin yakin Hanura bisa berlari kencang bersama Hary Tanoe.

"Bersama HT kita bisa berlari lebih kencang," ujar Saleh.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(trq/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%