Minggu, 17/02/2013 18:20 WIB

HT Usulkan Slogan Hanura 'Gerakan Perubahan dengan Hati Nurani'

Ahmad Toriq - detikNews
Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Baru bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo langsung sumbang saran. Hary menyiapkan usulan untuk slogan Hanura di Pemilu 2014.

"Jadi yang saya usulkan Gerakan Perubahan dengan Hati Nurani," kata Hary di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2013).

Usul ini baru dilempar oleh Hary Tanoe ke Hanura. Setelah itu usulan ini akan dibahas di internal.

Selain mengusulkan slogan, Hary Tanoe juga mengusulkan Hanura lebih fokus menyasar kalangan kampus dalam kampanyenya. Hanura akan menargetkan untuk banyak meraih suara dari kalangan intelektual.

"Di kampus banyak kaum intelektual, kampanye bisa kita arahkan ke sana," ujar Ketua Dewan Pertimbangan Hanura itu.

Hary juga siap menampung semua loyalisnya yang telah keluar dari NasDem. "Pengurus NasDem yang keluar akan kita tampung," katanya.

Hary Tanoe mengatakan Hanura adalah partai terbuka. Hanura akan menampung siapa saja yang memiliki visi yang sama untuk membangun Indonesia.

"Kita partai terbuka, jadi kita akan menampung siapa saja yang memiliki visi sama," ujarnya.

Bersama Hary Tanoe, Hanura memang menatap Pemilu 2014 dengan lebih bergairah. Ketua DPP Hanura Saleh Husin yakin Hanura bisa berlari kencang bersama Hary Tanoe.

"Bersama HT kita bisa berlari lebih kencang," ujar Saleh.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%