Detik.com News
Detik.com
Jumat, 15/02/2013 00:56 WIB

Model Cantik Afsel Ditembak Mati Kekasihnya di Hari Valentine

Rachmadin Ismail - detikNews
Model Cantik Afsel Ditembak Mati Kekasihnya di Hari Valentine Getty Images
Pretoria - Reeva Steenkamp, seorang model cantik asal Afrika Selatan tewas mengenaskan tepat di hari valentine. Dia dibunuh kekasihnya sendiri, Oscar Pistorius, seorang atlet lari cepat.

Diberitakan AFP, pembunuhan ini terjadi Kamis (14/2/2013) pagi di kediaman Pistorius. Wanita cantik berusia 29 tahun itu diberondong empat tembakan hingga tewas.

"Dia ditembak empat kali dengan luka di kepala dan tangan," ujar juru bicara kepolisian, Denise Beukes. "Itu pistol 9 mm. Pistol berizin atas nama Pistorius," sambungnya.

Steenkamp model yang cukup terkenal di Afsel. Dia berkencan dengan Pistorius sejak November tahun lalu dan saat ini mereka sering tampil di realuty show berjudul Tropika Island of Treasure.

Dalam sebuah wawancara, Steenkamp pernah menggambarkan sosok Pistorius sebagai orang yang selalu mengistimewakan dirinya.

Sebelum kejadian, Steenkamp baru saja menjadi gadis sampul di majalah dewasa FHM Afsel. Menanggapi hal ini, juru bicara majalah FHM mengatakan sangat terkejut dengan insiden tersebut.

"FHM sangat shock dan sedih atas kejadian tragis yang menimpa model cover Reeva Steenkamp. Duka kami untuk keluarga dan teman di masa yang sulit dan menyedihkan ini. FHM mengenal Reeva sebagai sosok yang cantik, pintar dan hangat yang menyenangkan diajak kerja sama. Semoga bisa beristirahat dengan tenang,"




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/ndu)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%