detikcom
Jumat, 15/02/2013 00:56 WIB

Model Cantik Afsel Ditembak Mati Kekasihnya di Hari Valentine

Rachmadin Ismail - detikNews
Getty Images
Pretoria - Reeva Steenkamp, seorang model cantik asal Afrika Selatan tewas mengenaskan tepat di hari valentine. Dia dibunuh kekasihnya sendiri, Oscar Pistorius, seorang atlet lari cepat.

Diberitakan AFP, pembunuhan ini terjadi Kamis (14/2/2013) pagi di kediaman Pistorius. Wanita cantik berusia 29 tahun itu diberondong empat tembakan hingga tewas.

"Dia ditembak empat kali dengan luka di kepala dan tangan," ujar juru bicara kepolisian, Denise Beukes. "Itu pistol 9 mm. Pistol berizin atas nama Pistorius," sambungnya.

Steenkamp model yang cukup terkenal di Afsel. Dia berkencan dengan Pistorius sejak November tahun lalu dan saat ini mereka sering tampil di realuty show berjudul Tropika Island of Treasure.

Dalam sebuah wawancara, Steenkamp pernah menggambarkan sosok Pistorius sebagai orang yang selalu mengistimewakan dirinya.

Sebelum kejadian, Steenkamp baru saja menjadi gadis sampul di majalah dewasa FHM Afsel. Menanggapi hal ini, juru bicara majalah FHM mengatakan sangat terkejut dengan insiden tersebut.

"FHM sangat shock dan sedih atas kejadian tragis yang menimpa model cover Reeva Steenkamp. Duka kami untuk keluarga dan teman di masa yang sulit dan menyedihkan ini. FHM mengenal Reeva sebagai sosok yang cantik, pintar dan hangat yang menyenangkan diajak kerja sama. Semoga bisa beristirahat dengan tenang,"



(mad/ndu)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close