Detik.com News
Detik.com
Jumat, 15/02/2013 00:56 WIB

Model Cantik Afsel Ditembak Mati Kekasihnya di Hari Valentine

Rachmadin Ismail - detikNews
Model Cantik Afsel Ditembak Mati Kekasihnya di Hari Valentine Getty Images
Pretoria - Reeva Steenkamp, seorang model cantik asal Afrika Selatan tewas mengenaskan tepat di hari valentine. Dia dibunuh kekasihnya sendiri, Oscar Pistorius, seorang atlet lari cepat.

Diberitakan AFP, pembunuhan ini terjadi Kamis (14/2/2013) pagi di kediaman Pistorius. Wanita cantik berusia 29 tahun itu diberondong empat tembakan hingga tewas.

"Dia ditembak empat kali dengan luka di kepala dan tangan," ujar juru bicara kepolisian, Denise Beukes. "Itu pistol 9 mm. Pistol berizin atas nama Pistorius," sambungnya.

Steenkamp model yang cukup terkenal di Afsel. Dia berkencan dengan Pistorius sejak November tahun lalu dan saat ini mereka sering tampil di realuty show berjudul Tropika Island of Treasure.

Dalam sebuah wawancara, Steenkamp pernah menggambarkan sosok Pistorius sebagai orang yang selalu mengistimewakan dirinya.

Sebelum kejadian, Steenkamp baru saja menjadi gadis sampul di majalah dewasa FHM Afsel. Menanggapi hal ini, juru bicara majalah FHM mengatakan sangat terkejut dengan insiden tersebut.

"FHM sangat shock dan sedih atas kejadian tragis yang menimpa model cover Reeva Steenkamp. Duka kami untuk keluarga dan teman di masa yang sulit dan menyedihkan ini. FHM mengenal Reeva sebagai sosok yang cantik, pintar dan hangat yang menyenangkan diajak kerja sama. Semoga bisa beristirahat dengan tenang,"




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/ndu)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%