Jumat, 15/02/2013 00:56 WIB

Model Cantik Afsel Ditembak Mati Kekasihnya di Hari Valentine

Rachmadin Ismail - detikNews
Getty Images
Pretoria - Reeva Steenkamp, seorang model cantik asal Afrika Selatan tewas mengenaskan tepat di hari valentine. Dia dibunuh kekasihnya sendiri, Oscar Pistorius, seorang atlet lari cepat.

Diberitakan AFP, pembunuhan ini terjadi Kamis (14/2/2013) pagi di kediaman Pistorius. Wanita cantik berusia 29 tahun itu diberondong empat tembakan hingga tewas.

"Dia ditembak empat kali dengan luka di kepala dan tangan," ujar juru bicara kepolisian, Denise Beukes. "Itu pistol 9 mm. Pistol berizin atas nama Pistorius," sambungnya.

Steenkamp model yang cukup terkenal di Afsel. Dia berkencan dengan Pistorius sejak November tahun lalu dan saat ini mereka sering tampil di realuty show berjudul Tropika Island of Treasure.

Dalam sebuah wawancara, Steenkamp pernah menggambarkan sosok Pistorius sebagai orang yang selalu mengistimewakan dirinya.

Sebelum kejadian, Steenkamp baru saja menjadi gadis sampul di majalah dewasa FHM Afsel. Menanggapi hal ini, juru bicara majalah FHM mengatakan sangat terkejut dengan insiden tersebut.

"FHM sangat shock dan sedih atas kejadian tragis yang menimpa model cover Reeva Steenkamp. Duka kami untuk keluarga dan teman di masa yang sulit dan menyedihkan ini. FHM mengenal Reeva sebagai sosok yang cantik, pintar dan hangat yang menyenangkan diajak kerja sama. Semoga bisa beristirahat dengan tenang,"




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/ndu)



Sponsored Link
Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%