detikcom
Kamis, 14/02/2013 14:03 WIB

5 Tingkah Nyeleneh Anggota DPR Saat Rapat Paripurna

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 6 dari 6 Berita Lainnya »
(Foto: A Toriq/detikcom)
Asyik Main Game

Anggota Komisi I DPR dari PD Salim Mengga tertangkap kamera sedang bermain game di gadget di tengah rapat paripurna DPR pada 23 Oktober 2012 lalu. Padahal sidang saat itu membahas agenda cukup penting, yaitu pengesahan RAPBN 2013.

Dia mengaku main game karena bosan. "Saya terus terang saja, saya agak bosan," kata Mengga.

Mengga mengakui memang benar dirinya bermain game saat sidang paripurna RAPBN 2013 tadi. Hal itu diakuinya baru pertama kali dilakukan. Dia pun sebenarnya tahu bahwa hal tersebut salah.

"O iya itu salah, saya terus terang saja. Kalau salah ya ditegur," imbuhnya.

(sip/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%