detikcom
Kamis, 14/02/2013 14:03 WIB

5 Tingkah Nyeleneh Anggota DPR Saat Rapat Paripurna

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 6 Next »
Ketua DPR Tutup Masa Sidang, Puluhan Anggota Dewan Melipir

Salah satu agenda rapat paripurna DPR RI pada 14 Desember 2012 adalah pembacaan pidato penutupan masa sidang II Tahun sidang 2012-2013 oleh Ketua DPR RI Marzuki Alie. Saat menyampaikan pidato tersebut, dari 109 anggota dewan yang hadir, hanya sekitar 60 orang yang tinggal di dalam ruangan.

"Pada hari ini Dewan akan menutup Masa Sidang II Tahun Sidang 2012-2013 yang telah berjalan selama 20 hari kerja, dimulai 19 November 2012. Mulai besok pagi, Dewan akan memasuki Masa Reses sampai dengan tanggal 6 Januari 2013," ujar Marzuki dalam pidatonya.

Pidato yang dibacakan usai mengesahkan UU tentang Pembentukan Daerah Otonom Baru, puluhan anggota dewan meninggalkan ruang rapat. Dari total 560 orang anggota DPR, hanya 109 orang yang hadir dalam rapat paripurna hari itu, dan itu terus berkurang saat pidato dibacakan.

Next page :
Nonton Video Porno


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%