Kamis, 14/02/2013 14:03 WIB

5 Tingkah Nyeleneh Anggota DPR Saat Rapat Paripurna

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 6 Next »
Ketua DPR Tutup Masa Sidang, Puluhan Anggota Dewan Melipir

Salah satu agenda rapat paripurna DPR RI pada 14 Desember 2012 adalah pembacaan pidato penutupan masa sidang II Tahun sidang 2012-2013 oleh Ketua DPR RI Marzuki Alie. Saat menyampaikan pidato tersebut, dari 109 anggota dewan yang hadir, hanya sekitar 60 orang yang tinggal di dalam ruangan.

"Pada hari ini Dewan akan menutup Masa Sidang II Tahun Sidang 2012-2013 yang telah berjalan selama 20 hari kerja, dimulai 19 November 2012. Mulai besok pagi, Dewan akan memasuki Masa Reses sampai dengan tanggal 6 Januari 2013," ujar Marzuki dalam pidatonya.

Pidato yang dibacakan usai mengesahkan UU tentang Pembentukan Daerah Otonom Baru, puluhan anggota dewan meninggalkan ruang rapat. Dari total 560 orang anggota DPR, hanya 109 orang yang hadir dalam rapat paripurna hari itu, dan itu terus berkurang saat pidato dibacakan.

Next page :
Nonton Video Porno



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%