Detik.com News
Detik.com
Kamis, 14/02/2013 14:03 WIB

5 Tingkah Nyeleneh Anggota DPR Saat Rapat Paripurna

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 6 Next »
5 Tingkah Nyeleneh Anggota DPR Saat Rapat Paripurna - 4
Ketua DPR Tutup Masa Sidang, Puluhan Anggota Dewan Melipir

Salah satu agenda rapat paripurna DPR RI pada 14 Desember 2012 adalah pembacaan pidato penutupan masa sidang II Tahun sidang 2012-2013 oleh Ketua DPR RI Marzuki Alie. Saat menyampaikan pidato tersebut, dari 109 anggota dewan yang hadir, hanya sekitar 60 orang yang tinggal di dalam ruangan.

"Pada hari ini Dewan akan menutup Masa Sidang II Tahun Sidang 2012-2013 yang telah berjalan selama 20 hari kerja, dimulai 19 November 2012. Mulai besok pagi, Dewan akan memasuki Masa Reses sampai dengan tanggal 6 Januari 2013," ujar Marzuki dalam pidatonya.

Pidato yang dibacakan usai mengesahkan UU tentang Pembentukan Daerah Otonom Baru, puluhan anggota dewan meninggalkan ruang rapat. Dari total 560 orang anggota DPR, hanya 109 orang yang hadir dalam rapat paripurna hari itu, dan itu terus berkurang saat pidato dibacakan.

Next page :
Nonton Video Porno


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%