Detik.com News
Detik.com

Kamis, 14/02/2013 14:03 WIB

5 Tingkah Nyeleneh Anggota DPR Saat Rapat Paripurna

Sukma Indah Permana - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 6 Next »
5 Tingkah Nyeleneh Anggota DPR Saat Rapat Paripurna - 4
Ketua DPR Tutup Masa Sidang, Puluhan Anggota Dewan Melipir

Salah satu agenda rapat paripurna DPR RI pada 14 Desember 2012 adalah pembacaan pidato penutupan masa sidang II Tahun sidang 2012-2013 oleh Ketua DPR RI Marzuki Alie. Saat menyampaikan pidato tersebut, dari 109 anggota dewan yang hadir, hanya sekitar 60 orang yang tinggal di dalam ruangan.

"Pada hari ini Dewan akan menutup Masa Sidang II Tahun Sidang 2012-2013 yang telah berjalan selama 20 hari kerja, dimulai 19 November 2012. Mulai besok pagi, Dewan akan memasuki Masa Reses sampai dengan tanggal 6 Januari 2013," ujar Marzuki dalam pidatonya.

Pidato yang dibacakan usai mengesahkan UU tentang Pembentukan Daerah Otonom Baru, puluhan anggota dewan meninggalkan ruang rapat. Dari total 560 orang anggota DPR, hanya 109 orang yang hadir dalam rapat paripurna hari itu, dan itu terus berkurang saat pidato dibacakan.

Next page :
Nonton Video Porno


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
MustRead close