Kamis, 14/02/2013 11:54 WIB

Hari ke-122 Jokowi

Diiringi Hujan Deras, Jokowi Resmikan Bus TransJ Koridor XII

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Hujan deras mengiringi Gubernur Jokowi saat meresmikan bus TransJ Koridor XII. Koridor baru ini akan melayani rute Pluit-Tanjung Priok.

Jokowi tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (14/2/2013). Jokowi tiba menggunakan Land Cruiser hitam bernomor polisi B-1966-RFR. Begitu turun dari mobil tersebut, Jokowi dipayungi dan berjalan menuju tenda yang sudah disapkan.

Tenda berukuran panjang sekitar 20 meter itu penuh sesak oleh para undangan. Para undangan berdesakan di dalam tenda untuk mencegah terkena air hujan. Terlihat beberapa orang panitia menutup kabel-kabel yang ada di lokasi peresmian karena hujan.

Kadishub Udar Pristono mengatakan jumlah bus yang yang akan melayani koridor ini berjumlah 36 bus. Operator bus ini berasal dari Bianglala dan pengadaannya dilakukan melalui proses lelang.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%