detikcom
Kamis, 14/02/2013 11:54 WIB

Hari ke-122 Jokowi

Diiringi Hujan Deras, Jokowi Resmikan Bus TransJ Koridor XII

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Hujan deras mengiringi Gubernur Jokowi saat meresmikan bus TransJ Koridor XII. Koridor baru ini akan melayani rute Pluit-Tanjung Priok.

Jokowi tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (14/2/2013). Jokowi tiba menggunakan Land Cruiser hitam bernomor polisi B-1966-RFR. Begitu turun dari mobil tersebut, Jokowi dipayungi dan berjalan menuju tenda yang sudah disapkan.

Tenda berukuran panjang sekitar 20 meter itu penuh sesak oleh para undangan. Para undangan berdesakan di dalam tenda untuk mencegah terkena air hujan. Terlihat beberapa orang panitia menutup kabel-kabel yang ada di lokasi peresmian karena hujan.

Kadishub Udar Pristono mengatakan jumlah bus yang yang akan melayani koridor ini berjumlah 36 bus. Operator bus ini berasal dari Bianglala dan pengadaannya dilakukan melalui proses lelang.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%