Detik.com News
Detik.com

Kamis, 14/02/2013 11:54 WIB

Hari ke-122 Jokowi

Diiringi Hujan Deras, Jokowi Resmikan Bus TransJ Koridor XII

Ray Jordan - detikNews
Diiringi Hujan Deras, Jokowi Resmikan Bus TransJ Koridor XII
Jakarta - Hujan deras mengiringi Gubernur Jokowi saat meresmikan bus TransJ Koridor XII. Koridor baru ini akan melayani rute Pluit-Tanjung Priok.

Jokowi tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (14/2/2013). Jokowi tiba menggunakan Land Cruiser hitam bernomor polisi B-1966-RFR. Begitu turun dari mobil tersebut, Jokowi dipayungi dan berjalan menuju tenda yang sudah disapkan.

Tenda berukuran panjang sekitar 20 meter itu penuh sesak oleh para undangan. Para undangan berdesakan di dalam tenda untuk mencegah terkena air hujan. Terlihat beberapa orang panitia menutup kabel-kabel yang ada di lokasi peresmian karena hujan.

Kadishub Udar Pristono mengatakan jumlah bus yang yang akan melayani koridor ini berjumlah 36 bus. Operator bus ini berasal dari Bianglala dan pengadaannya dilakukan melalui proses lelang.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%