detikcom
Kamis, 14/02/2013 11:54 WIB

Hari ke-122 Jokowi

Diiringi Hujan Deras, Jokowi Resmikan Bus TransJ Koridor XII

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Hujan deras mengiringi Gubernur Jokowi saat meresmikan bus TransJ Koridor XII. Koridor baru ini akan melayani rute Pluit-Tanjung Priok.

Jokowi tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (14/2/2013). Jokowi tiba menggunakan Land Cruiser hitam bernomor polisi B-1966-RFR. Begitu turun dari mobil tersebut, Jokowi dipayungi dan berjalan menuju tenda yang sudah disapkan.

Tenda berukuran panjang sekitar 20 meter itu penuh sesak oleh para undangan. Para undangan berdesakan di dalam tenda untuk mencegah terkena air hujan. Terlihat beberapa orang panitia menutup kabel-kabel yang ada di lokasi peresmian karena hujan.

Kadishub Udar Pristono mengatakan jumlah bus yang yang akan melayani koridor ini berjumlah 36 bus. Operator bus ini berasal dari Bianglala dan pengadaannya dilakukan melalui proses lelang.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%