Kamis, 14/02/2013 11:54 WIB

Hari ke-122 Jokowi

Diiringi Hujan Deras, Jokowi Resmikan Bus TransJ Koridor XII

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Hujan deras mengiringi Gubernur Jokowi saat meresmikan bus TransJ Koridor XII. Koridor baru ini akan melayani rute Pluit-Tanjung Priok.

Jokowi tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (14/2/2013). Jokowi tiba menggunakan Land Cruiser hitam bernomor polisi B-1966-RFR. Begitu turun dari mobil tersebut, Jokowi dipayungi dan berjalan menuju tenda yang sudah disapkan.

Tenda berukuran panjang sekitar 20 meter itu penuh sesak oleh para undangan. Para undangan berdesakan di dalam tenda untuk mencegah terkena air hujan. Terlihat beberapa orang panitia menutup kabel-kabel yang ada di lokasi peresmian karena hujan.

Kadishub Udar Pristono mengatakan jumlah bus yang yang akan melayani koridor ini berjumlah 36 bus. Operator bus ini berasal dari Bianglala dan pengadaannya dilakukan melalui proses lelang.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(nal/try)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%