detikcom
Rabu, 13/02/2013 19:17 WIB

Gudang Kayu di Pademangan Jakut Terbakar

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Si Jago Merah mengamuk di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Sebuah gudang kayu terbakar dan masih dalam proses pemadaman oleh petugas.

"Iya betul, api masih menyala. Petugas masih di lokasi," ujar petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Yudi, saat dikonfirmasi, Rabu (13/2/2013).

Gudang kayu tersebut berlokasi di Jalan Rajawali Utara, Pademangan, Jakarta Utara. Yudi menerima laporan api mulai menyala sejak pukul 18.20 WIB.

"(Lokasinya) Depan pintu III PRJ," jelasnya.

19 Unit dinas pemadam kebakaran dikirim ke lokasi. Hingga pukul 19.15 WIB, api belum berhasil dipadamkan.

"Masih ditangani," tutupnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%