Rabu, 13/02/2013 06:54 WIB

Brukk! 2 Truk Teribat Kecelakaan di Tol JORR Jati Warna

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Dua truk terlibat kecelakaan dalam satu jalur KM 36 Tol JORR Jati Warna, Bekasi. Akibat kecelakaan ini seorang sopir truk dikabarkan sempat terjepit karena kerasnya benturan. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan.

"Kecelakaan 2 truk di KM 36 Tol JORR Jati Warna arah ke Cikunir, Bekasi. Saat ini posisi truk masih berada di lokasi," kata petugas Jasa Marga, Rahmi kepada detikcom, Rabu (13/2/2013).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.25 WIB. Petugas derek langsung meluncur ke lokasi untuk segera mengevakuasi truk agar tak menghambat kondisi lalu lintas di dalam tol.

"Mobil derek sudah mengarah ke lokasi, posisi truk sudah di bahu jalan," ucap Rahmi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi antara truk bernomor E 9054 C dengan truk bernomor B 9124 BYT. Salah satu truk tiba-tiba menubruk truk yang berada di depannya. Akibat kerasnnya tubrukan, seorang sopir sempat terjepit. Namun, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan 2 truk tersebut.

Sementara itu, kecelakaan yang melibatkan truk juga terjadi sekitar pukul 05.15 WIB antara Truk Trailer bernomor B 9088 UEK dan Pick Up nomor A 8957 D di KM 11 Tol Tangerang arah ke Karang.

Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, akibat dari penanganan kecelakaan Truk dan Pick up ini lalu lintas Tol Tangerang arah ke Karang Tengah padat mulai dari Alam Sutera, Tangerang.

"Saat masih dalam penangan petugas polri," tulis TMC petugas Polri.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(bal/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%