Rabu, 13/02/2013 06:54 WIB

Brukk! 2 Truk Teribat Kecelakaan di Tol JORR Jati Warna

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Dua truk terlibat kecelakaan dalam satu jalur KM 36 Tol JORR Jati Warna, Bekasi. Akibat kecelakaan ini seorang sopir truk dikabarkan sempat terjepit karena kerasnya benturan. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan.

"Kecelakaan 2 truk di KM 36 Tol JORR Jati Warna arah ke Cikunir, Bekasi. Saat ini posisi truk masih berada di lokasi," kata petugas Jasa Marga, Rahmi kepada detikcom, Rabu (13/2/2013).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.25 WIB. Petugas derek langsung meluncur ke lokasi untuk segera mengevakuasi truk agar tak menghambat kondisi lalu lintas di dalam tol.

"Mobil derek sudah mengarah ke lokasi, posisi truk sudah di bahu jalan," ucap Rahmi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi antara truk bernomor E 9054 C dengan truk bernomor B 9124 BYT. Salah satu truk tiba-tiba menubruk truk yang berada di depannya. Akibat kerasnnya tubrukan, seorang sopir sempat terjepit. Namun, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan 2 truk tersebut.

Sementara itu, kecelakaan yang melibatkan truk juga terjadi sekitar pukul 05.15 WIB antara Truk Trailer bernomor B 9088 UEK dan Pick Up nomor A 8957 D di KM 11 Tol Tangerang arah ke Karang.

Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, akibat dari penanganan kecelakaan Truk dan Pick up ini lalu lintas Tol Tangerang arah ke Karang Tengah padat mulai dari Alam Sutera, Tangerang.

"Saat masih dalam penangan petugas polri," tulis TMC petugas Polri.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(bal/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%