Detik.com News
Detik.com

Rabu, 13/02/2013 06:54 WIB

Brukk! 2 Truk Teribat Kecelakaan di Tol JORR Jati Warna

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Dua truk terlibat kecelakaan dalam satu jalur KM 36 Tol JORR Jati Warna, Bekasi. Akibat kecelakaan ini seorang sopir truk dikabarkan sempat terjepit karena kerasnya benturan. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan.

"Kecelakaan 2 truk di KM 36 Tol JORR Jati Warna arah ke Cikunir, Bekasi. Saat ini posisi truk masih berada di lokasi," kata petugas Jasa Marga, Rahmi kepada detikcom, Rabu (13/2/2013).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.25 WIB. Petugas derek langsung meluncur ke lokasi untuk segera mengevakuasi truk agar tak menghambat kondisi lalu lintas di dalam tol.

"Mobil derek sudah mengarah ke lokasi, posisi truk sudah di bahu jalan," ucap Rahmi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi antara truk bernomor E 9054 C dengan truk bernomor B 9124 BYT. Salah satu truk tiba-tiba menubruk truk yang berada di depannya. Akibat kerasnnya tubrukan, seorang sopir sempat terjepit. Namun, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan 2 truk tersebut.

Sementara itu, kecelakaan yang melibatkan truk juga terjadi sekitar pukul 05.15 WIB antara Truk Trailer bernomor B 9088 UEK dan Pick Up nomor A 8957 D di KM 11 Tol Tangerang arah ke Karang.

Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, akibat dari penanganan kecelakaan Truk dan Pick up ini lalu lintas Tol Tangerang arah ke Karang Tengah padat mulai dari Alam Sutera, Tangerang.

"Saat masih dalam penangan petugas polri," tulis TMC petugas Polri.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bal/ahy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%