Detik.com News
Detik.com
Rabu, 13/02/2013 06:54 WIB

Brukk! 2 Truk Teribat Kecelakaan di Tol JORR Jati Warna

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Dua truk terlibat kecelakaan dalam satu jalur KM 36 Tol JORR Jati Warna, Bekasi. Akibat kecelakaan ini seorang sopir truk dikabarkan sempat terjepit karena kerasnya benturan. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan.

"Kecelakaan 2 truk di KM 36 Tol JORR Jati Warna arah ke Cikunir, Bekasi. Saat ini posisi truk masih berada di lokasi," kata petugas Jasa Marga, Rahmi kepada detikcom, Rabu (13/2/2013).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.25 WIB. Petugas derek langsung meluncur ke lokasi untuk segera mengevakuasi truk agar tak menghambat kondisi lalu lintas di dalam tol.

"Mobil derek sudah mengarah ke lokasi, posisi truk sudah di bahu jalan," ucap Rahmi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi antara truk bernomor E 9054 C dengan truk bernomor B 9124 BYT. Salah satu truk tiba-tiba menubruk truk yang berada di depannya. Akibat kerasnnya tubrukan, seorang sopir sempat terjepit. Namun, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan 2 truk tersebut.

Sementara itu, kecelakaan yang melibatkan truk juga terjadi sekitar pukul 05.15 WIB antara Truk Trailer bernomor B 9088 UEK dan Pick Up nomor A 8957 D di KM 11 Tol Tangerang arah ke Karang.

Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, akibat dari penanganan kecelakaan Truk dan Pick up ini lalu lintas Tol Tangerang arah ke Karang Tengah padat mulai dari Alam Sutera, Tangerang.

"Saat masih dalam penangan petugas polri," tulis TMC petugas Polri.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bal/ahy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%