Jumat, 08/02/2013 21:56 WIB

Polisi Bekuk Mahasiswa & 3 ABG Terkait Prostitusi Online di Bogor

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Polisi berhasil menangkap pelaku prostitusi online serta penjualan anak di bawah umur. Seorang mahasiswa berinisial HFIF (24 tahun) ditangkap di kawasan Bogor.

"Penangkapan pelaku prostitusi online atau penjualan anak di bawah umur melalui internet," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Suhardi Alius, dalam pesan singkatnya, Jumat (8/2/2013).

Polisi menangkap HFIF di Jl Padjajaran, Bogor sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam penangkapan itu, polisi juga menemukan tiga anak di bawah umur, M (17), M (16) dan D (18).

Dari hasil penyelidikan sementara, kegiatan prostitusi ini ternyata sudah dilakukan sejak 6 bulan silam. Saat ini polisi masih terus berusaha mengembangkan penyidikan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%