detikcom
Jumat, 08/02/2013 01:29 WIB

Saan: Anas Loyal Kepada SBY

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Wasekjen PD Saan Mustopa menegaskan pertemuan DPD dan DPC PD di rumah Ketum PD Anas Urbaningrum hanyalah silaturahim biasa. Saan menegaskan tak ada upaya melawan SBY.

"Nggak benar melawan, Anas loyal sama Pak SBY," ujar Saan kepada detikcom, Jumat (8/2/2013).

Saan ikut hadir ke rumah Anas di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saan menuturkan, tak ada agenda khusus dalam pertemuan tersebut.

"Tidak ada apa-apa, hanya kebetulan Irfan Ghani (Sekretaris DPD PD DKI) main sama teman-teman," katanya.

Pertemuan tersebut berlangsung cukup akrab. Pertemuan dikemas dalam pengajian penyelamatan PD.

Kemarin Anas juga menggelar pengajian penyelamatan PD bersama anggota FPD DPR. PD memang sedang gencar menyuarakan penyelamatan partai.

Ketua Dewan Pembina PD, SBY, sendiri juga menggelar pertemuan membahas penyelamatan PD bersama anggota Wanbin PD pada saat bersamaan.

Menjadi menarik karena saat SBY mengumpulkan anggota Wanbin yang terus menyerukan Anas mundur, justru ada kumpul-kumpul DPD dan DPC PD di rumah Anas.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(van/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%