detikcom
Jumat, 08/02/2013 01:29 WIB

Saan: Anas Loyal Kepada SBY

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Wasekjen PD Saan Mustopa menegaskan pertemuan DPD dan DPC PD di rumah Ketum PD Anas Urbaningrum hanyalah silaturahim biasa. Saan menegaskan tak ada upaya melawan SBY.

"Nggak benar melawan, Anas loyal sama Pak SBY," ujar Saan kepada detikcom, Jumat (8/2/2013).

Saan ikut hadir ke rumah Anas di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saan menuturkan, tak ada agenda khusus dalam pertemuan tersebut.

"Tidak ada apa-apa, hanya kebetulan Irfan Ghani (Sekretaris DPD PD DKI) main sama teman-teman," katanya.

Pertemuan tersebut berlangsung cukup akrab. Pertemuan dikemas dalam pengajian penyelamatan PD.

Kemarin Anas juga menggelar pengajian penyelamatan PD bersama anggota FPD DPR. PD memang sedang gencar menyuarakan penyelamatan partai.

Ketua Dewan Pembina PD, SBY, sendiri juga menggelar pertemuan membahas penyelamatan PD bersama anggota Wanbin PD pada saat bersamaan.

Menjadi menarik karena saat SBY mengumpulkan anggota Wanbin yang terus menyerukan Anas mundur, justru ada kumpul-kumpul DPD dan DPC PD di rumah Anas.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%