Detik.com News
Detik.com
Kamis, 07/02/2013 18:55 WIB

Bidan Tewas Ditembak di Deli Serdang Sumut

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan - Seorang bidan tewas ditembak orang tak dikenal di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (7/2/2013). Polisi masih menyelidiki kejadian ini dan sudah meminta keterangan saksi-saksi.

Nurmala Deli (30) ditembak saat berada di depan rumahnya, Jalan Pertahanan, Desa Sigaragara, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang. Ibu korban, Hariana br Sihotang mengatakan penembakan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Kami berdua baru turun dari angkutan kota, terus ditembak, kata Sihotang.

Hariana menuturkan, saat peristiwa itu terjadi, dirinya sedang membayar ongkos, sedangkan Nurmala membuka pintu pagar rumah. Lalu tiba-tiba terdengar letusan yang ternyata bersumber dari tembakan senjata api. Hanya satu tembakan saja dan korban langsung ambruk.

Belum diketahui siapa yang melakukan penembakan tersebut, tetapi Hariana sempat melihat seseorang yang mengendarai sepeda motor langsung yang pergi dari lokasi. Pengemudi sepeda motor ini menggunakan helm yang menutupi wajahnya.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Estomihi, Jalan Sisingamangaraja, Medan, untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun diduga sudah meninggal dunia sesaat setelah peluru menembus perut bagian kirinya. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Pirngadi, Jalan HM Yamin, Medan.

Penuturan Hariana, putrinya yang bertugas di Puskesmas Teladan, Kecamatan Medan Kota, Medan ini, mengaku beberapa kali mendapatkan ancaman, meski belum diketahui dari siapa. Polisi dari Polsekta Patumbak masih menyelidiki kasus ini, sementara lokasi penembakan itu sudah dipasangi garis polisi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%