detikcom
Senin, 04/02/2013 20:39 WIB

Perempuan Tewas di Kamar Hotel di Bogor, Diduga Korban Pembunuhan

Farhan - detikNews
Bogor, - Perempuan muda yang ditemukan tewas di dalam salah satu kamar di Hotel Mutiara, Jl Raya Cileungsi-Jonggol KM 7, Desa Gandoang RT 1/5, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin pagi, diduga korban pembunuhan.

"Ada luka lebam di mata sebelah kiri. Ada juga luka di lengan kirinya diduga karena sempat menangkis benda tumpul. Kalau sebab kematiannya kita belum pastikan karena masih menunggu hasil visum dokter forensik. Tapi diduga sebelum tewas, korban sempat dianiaya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Galuh Wisnu Pradipta, saat dihubungi senin (04/02/2013).

Kepolisian sendiri belum mengungkap identitas korban tersebut. Menurut Galuh, saat ditemukan perempuan tersebut hanya menggunakan daster bermotif bunga warna biru dan putih, dengan ciri-ciri berkulit putih, menggunakan 3 buah anting di telinga sebelah kirinya dengan warna yang berbeda-beda yakni hitam, orange dan merah. Usia korban diperkirakan 25-30 tahun.

"Korban masuk ke hotel tersebut pada minggu malam bersama teman laki-lakinya. Terkait siapa pria tersebut, saat ini kita masih lekukan pengejaran," kata Galuh.

Sebelumnya, perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di dalam salahsatu kamar di hotel Mutiara Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 7 Desa Gandoang Rt 1/5 Kecamatan cileungsi, Kabupaten Bogor, senin (4/2) pagi. Mayat perempuan tersebut pertamakali ditemukan sekitar pukul 08:00 wib oleh petugas hotel yang saat itu hendak memeriksa kamar. Sebelumnya, Kapolsek Cileungsi menyebut bila jasad perempuan itu tidak ditemukan bekas luka.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ahy/ahy)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%