Detik.com News
Detik.com

Senin, 04/02/2013 20:39 WIB

Perempuan Tewas di Kamar Hotel di Bogor, Diduga Korban Pembunuhan

Farhan - detikNews
Bogor, - Perempuan muda yang ditemukan tewas di dalam salah satu kamar di Hotel Mutiara, Jl Raya Cileungsi-Jonggol KM 7, Desa Gandoang RT 1/5, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin pagi, diduga korban pembunuhan.

"Ada luka lebam di mata sebelah kiri. Ada juga luka di lengan kirinya diduga karena sempat menangkis benda tumpul. Kalau sebab kematiannya kita belum pastikan karena masih menunggu hasil visum dokter forensik. Tapi diduga sebelum tewas, korban sempat dianiaya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Galuh Wisnu Pradipta, saat dihubungi senin (04/02/2013).

Kepolisian sendiri belum mengungkap identitas korban tersebut. Menurut Galuh, saat ditemukan perempuan tersebut hanya menggunakan daster bermotif bunga warna biru dan putih, dengan ciri-ciri berkulit putih, menggunakan 3 buah anting di telinga sebelah kirinya dengan warna yang berbeda-beda yakni hitam, orange dan merah. Usia korban diperkirakan 25-30 tahun.

"Korban masuk ke hotel tersebut pada minggu malam bersama teman laki-lakinya. Terkait siapa pria tersebut, saat ini kita masih lekukan pengejaran," kata Galuh.

Sebelumnya, perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di dalam salahsatu kamar di hotel Mutiara Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 7 Desa Gandoang Rt 1/5 Kecamatan cileungsi, Kabupaten Bogor, senin (4/2) pagi. Mayat perempuan tersebut pertamakali ditemukan sekitar pukul 08:00 wib oleh petugas hotel yang saat itu hendak memeriksa kamar. Sebelumnya, Kapolsek Cileungsi menyebut bila jasad perempuan itu tidak ditemukan bekas luka.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ahy/ahy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%