Senin, 04/02/2013 20:39 WIB

Perempuan Tewas di Kamar Hotel di Bogor, Diduga Korban Pembunuhan

Farhan - detikNews
Bogor, - Perempuan muda yang ditemukan tewas di dalam salah satu kamar di Hotel Mutiara, Jl Raya Cileungsi-Jonggol KM 7, Desa Gandoang RT 1/5, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin pagi, diduga korban pembunuhan.

"Ada luka lebam di mata sebelah kiri. Ada juga luka di lengan kirinya diduga karena sempat menangkis benda tumpul. Kalau sebab kematiannya kita belum pastikan karena masih menunggu hasil visum dokter forensik. Tapi diduga sebelum tewas, korban sempat dianiaya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Galuh Wisnu Pradipta, saat dihubungi senin (04/02/2013).

Kepolisian sendiri belum mengungkap identitas korban tersebut. Menurut Galuh, saat ditemukan perempuan tersebut hanya menggunakan daster bermotif bunga warna biru dan putih, dengan ciri-ciri berkulit putih, menggunakan 3 buah anting di telinga sebelah kirinya dengan warna yang berbeda-beda yakni hitam, orange dan merah. Usia korban diperkirakan 25-30 tahun.

"Korban masuk ke hotel tersebut pada minggu malam bersama teman laki-lakinya. Terkait siapa pria tersebut, saat ini kita masih lekukan pengejaran," kata Galuh.

Sebelumnya, perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di dalam salahsatu kamar di hotel Mutiara Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 7 Desa Gandoang Rt 1/5 Kecamatan cileungsi, Kabupaten Bogor, senin (4/2) pagi. Mayat perempuan tersebut pertamakali ditemukan sekitar pukul 08:00 wib oleh petugas hotel yang saat itu hendak memeriksa kamar. Sebelumnya, Kapolsek Cileungsi menyebut bila jasad perempuan itu tidak ditemukan bekas luka.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ahy/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%