detikcom
Sabtu, 02/02/2013 09:44 WIB

Hebat! Agustinus Sudah 3 Hari Nangkring di Tower Sutet JCC

Rivki - detikNews
Jakarta - Sudah tiga hari Agustinus nangkring di tower sutet Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, padahal malam tadi kawasan Senayan diguyur hujan lebat. Tetapi sampai saat ini Agus tidak mau turun lantaran tuntutannya belum dipenuhi.

"Masih ada di tower sutet, kata anggota yang di sana dia manjat lebih tinggi," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (2/2/2013).

Widarto menuturkan, tuntutan Agustinus ialah meminta pemerintah menyelesaikan perkara hukumannya. Namun Rahmat tidak mengetahui lebih rinci, perkara yang menimpa Agustinus.

"Saya juga tidak tahu perkaranya, yang jelas sudah ada anggota DPR yang datangi dia tapi tetap tidak berpengaruh," paparnya.

Meski sudah tiga hari berada di tower Sutet, Agus tetap setia nangkring di tower tersebut. Widarto menjelaskan, sejak hari pertama Agus sudah membawa bekal. Sehingga dia cukup kuat untuk melakukan aksinya.

"Katanya dia bawa bekal dari hari pertama. Anggota kita juga tetap siaga di sana," ucapnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%