detikcom
Sabtu, 02/02/2013 09:44 WIB

Hebat! Agustinus Sudah 3 Hari Nangkring di Tower Sutet JCC

Rivki - detikNews
Jakarta - Sudah tiga hari Agustinus nangkring di tower sutet Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, padahal malam tadi kawasan Senayan diguyur hujan lebat. Tetapi sampai saat ini Agus tidak mau turun lantaran tuntutannya belum dipenuhi.

"Masih ada di tower sutet, kata anggota yang di sana dia manjat lebih tinggi," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (2/2/2013).

Widarto menuturkan, tuntutan Agustinus ialah meminta pemerintah menyelesaikan perkara hukumannya. Namun Rahmat tidak mengetahui lebih rinci, perkara yang menimpa Agustinus.

"Saya juga tidak tahu perkaranya, yang jelas sudah ada anggota DPR yang datangi dia tapi tetap tidak berpengaruh," paparnya.

Meski sudah tiga hari berada di tower Sutet, Agus tetap setia nangkring di tower tersebut. Widarto menjelaskan, sejak hari pertama Agus sudah membawa bekal. Sehingga dia cukup kuat untuk melakukan aksinya.

"Katanya dia bawa bekal dari hari pertama. Anggota kita juga tetap siaga di sana," ucapnya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rvk/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
66%
Kontra
34%