Sabtu, 02/02/2013 09:44 WIB

Hebat! Agustinus Sudah 3 Hari Nangkring di Tower Sutet JCC

Rivki - detikNews
Jakarta - Sudah tiga hari Agustinus nangkring di tower sutet Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, padahal malam tadi kawasan Senayan diguyur hujan lebat. Tetapi sampai saat ini Agus tidak mau turun lantaran tuntutannya belum dipenuhi.

"Masih ada di tower sutet, kata anggota yang di sana dia manjat lebih tinggi," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (2/2/2013).

Widarto menuturkan, tuntutan Agustinus ialah meminta pemerintah menyelesaikan perkara hukumannya. Namun Rahmat tidak mengetahui lebih rinci, perkara yang menimpa Agustinus.

"Saya juga tidak tahu perkaranya, yang jelas sudah ada anggota DPR yang datangi dia tapi tetap tidak berpengaruh," paparnya.

Meski sudah tiga hari berada di tower Sutet, Agus tetap setia nangkring di tower tersebut. Widarto menjelaskan, sejak hari pertama Agus sudah membawa bekal. Sehingga dia cukup kuat untuk melakukan aksinya.

"Katanya dia bawa bekal dari hari pertama. Anggota kita juga tetap siaga di sana," ucapnya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rvk/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%