Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 02/02/2013 09:44 WIB

Hebat! Agustinus Sudah 3 Hari Nangkring di Tower Sutet JCC

Rivki - detikNews
Jakarta - Sudah tiga hari Agustinus nangkring di tower sutet Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, padahal malam tadi kawasan Senayan diguyur hujan lebat. Tetapi sampai saat ini Agus tidak mau turun lantaran tuntutannya belum dipenuhi.

"Masih ada di tower sutet, kata anggota yang di sana dia manjat lebih tinggi," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (2/2/2013).

Widarto menuturkan, tuntutan Agustinus ialah meminta pemerintah menyelesaikan perkara hukumannya. Namun Rahmat tidak mengetahui lebih rinci, perkara yang menimpa Agustinus.

"Saya juga tidak tahu perkaranya, yang jelas sudah ada anggota DPR yang datangi dia tapi tetap tidak berpengaruh," paparnya.

Meski sudah tiga hari berada di tower Sutet, Agus tetap setia nangkring di tower tersebut. Widarto menjelaskan, sejak hari pertama Agus sudah membawa bekal. Sehingga dia cukup kuat untuk melakukan aksinya.

"Katanya dia bawa bekal dari hari pertama. Anggota kita juga tetap siaga di sana," ucapnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/fjr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%