Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 02/02/2013 09:44 WIB

Hebat! Agustinus Sudah 3 Hari Nangkring di Tower Sutet JCC

Rivki - detikNews
Jakarta - Sudah tiga hari Agustinus nangkring di tower sutet Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, padahal malam tadi kawasan Senayan diguyur hujan lebat. Tetapi sampai saat ini Agus tidak mau turun lantaran tuntutannya belum dipenuhi.

"Masih ada di tower sutet, kata anggota yang di sana dia manjat lebih tinggi," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (2/2/2013).

Widarto menuturkan, tuntutan Agustinus ialah meminta pemerintah menyelesaikan perkara hukumannya. Namun Rahmat tidak mengetahui lebih rinci, perkara yang menimpa Agustinus.

"Saya juga tidak tahu perkaranya, yang jelas sudah ada anggota DPR yang datangi dia tapi tetap tidak berpengaruh," paparnya.

Meski sudah tiga hari berada di tower Sutet, Agus tetap setia nangkring di tower tersebut. Widarto menjelaskan, sejak hari pertama Agus sudah membawa bekal. Sehingga dia cukup kuat untuk melakukan aksinya.

"Katanya dia bawa bekal dari hari pertama. Anggota kita juga tetap siaga di sana," ucapnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/fjr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%