detikcom
Sabtu, 02/02/2013 02:02 WIB

Hujan Deras Guyur Jakarta Malam Ini, Pengendara Diimbau Waspada!

Rivki - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Hujan deras mengguyur kawasan sebagian besar kawasan ibu kota pada malam ini. Hujan yang sebagian mengguyur wilayah Jakarta Selatan tersebut disertai dengan angin yang cukup kencang. Pengendara diimbau hati-hati saat berkendara.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (2/2/2013), pukul 02.00 WIB, hujan mulai mengguyur sejak pukul 01.30 WIB. Jalanan Jakarta yang belum mulus akibat dilanda banjir bulan lalu, membuat pengendara harus ekstra waspada.

"Sebagian wilayah DKI Jakarta sudah mulai diguyur hujan, pengguna jalan dihimbau berhati-hati," tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

TMC menginformasikan, hujan mengguyur daerah Semanggi, Kuningan dan Senayan. Hujan deras yang mengguyur daerah tersebut juga disertai angin kencang.

"Kawasan Semanggi, Kuningan, Senayan dan sekitarnya diguyur hujan cukup deras, pengguna jalan dihimbau berhati-hati," terang TMC.

TMC Polda Metro Jaya mengimbau agar pengendara harus waspada karena jarak pandang sangat terbatas. "Sebagian wilayah Jaksel mulai diguyur hujan. Tetap hati-hati, waspadai jarak pandang terbatas, banjir, pohondan papan reklame tumbang," jelas TMC.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/spt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%