Jumat, 01/02/2013 13:49 WIB

Raffi Ahmad Tersangka Narkoba

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Artis Raffi Ahmad akhirnya ditetapkan Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi tersangka. Hasil tes urine Raffi terbukti positif narkoba jenis metilon.

"Saudara R usia 26 pekerjaan wiraswasta atau pekerja seni, positif menggunakan metilon, status tersangka," kata Kepala Humas BNN Sumirat di BNN, Cawang, Jaktim, Jumat (1/2/2013).

Sumirat menjelaskan, pasal yang dikenakan pada Raffi takni pasal 111 ayat 1, jo 132, 133, dan 127. "Penyidik sudah melakukan pemeriksaan 5x24 jam," jelas Sumirat.

Selain Raffi, ada 7 orang lainnya. Mereka ditangkap pada penggerebekan di rumah Raffi di Lebak Bulus pada Minggu (27/1/2013).


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ahy/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
100%
Kontra
0%