Selasa, 29/01/2013 14:07 WIB

Irwansyah & Zaskia Bebas

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - 2 Hari ditahan Badan Narkotika Nasional, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar muncul di depan publik. Memakai pakaian hijau Irwansyah tampak ceria. Bersama istrinya Zaskia yang berkerudung krem dan memakai baju biru, keduanya menebar senyum.

Keduanya pun menggelar jumpa pers di BNN, Cawang, Jaktim, Selasa (29/1/2013). Keduanya ditahan BNN sejak Minggu (27/1) dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jaksel.

Keluarga tampak mendampingi Irwansyah dan Zaskia. Ada Shireen Sungkar dan ibunya Fanny Bauty, serta sang ayahnya Mark Sungkar. Puluhan wartawan yang menunggu pun langsung berebut gambar.

"Tim penyidik menyimpulkan bahwa hari ini akan jam 2, akan memulangkan 7 orang. Dianggap tidak cukup bukti, kami menyimpulkan kepada mereka bisa segera kembali kepada keluarganya masing-masing," jelas Kepala Humas BNN Sumirat.

Hasil tes urine keduanya negatif. Pemeriksaan saksi-saksi pun atas keduanya tidak menemukan bukti untuk proses hukum lebih lanjut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(ahy/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%