detikcom
Senin, 28/01/2013 14:49 WIB

Polres Garut Periksa Aceng Fikri di Rumah Dinasnya

Mansur Hidayat - detikNews
Garut - Bupati Garut, Aceng Fikri melaporkan pansus nikah siri serta Pimpinan DPRD ke Polres Garut. Aceng pun bakal diperiksa sebagai pelapor dalam kasus ini.

Menurut kuasa hukum, Aceng Fikri, Feldy Taha, kliennya semula bakal diperiksa di Mapolres Garut. Namun karena kesibukannya, Aceng pun bakal didatangi polisi ke rumah dinas bupati.

"Jadi bukannya disebut warga istimewa, namun karena Pak Aceng sedang sibuk, maka penyidik Polres Garut memutuskan untuk memintai keterangan di rumah dinas," kata Feldy di rumah dinas Bupati, Senin (28/1/2013).

Yang menjadi terlapor dalam pemeriksaan tersebut di antaranya adalah Ketua dan anggota Pansus nikah siri serta Pimpinan DPRD Garut. Mereka dinilai telah melakukan pelanggaran UU Nomor 32 tahun 2004 serta adanya dokumen dukungan pemakzulan bupati yang diduga dipalsukkan oleh pihak DPRD Garut.

"Jadi terlapornya ini, ketua dan anggota pansus nikah siri serta para pimpinan DPRD Garut, " ungkap Feldy.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%