Detik.com News
Detik.com

Minggu, 27/01/2013 17:31 WIB

Diciduk BNN, Raffi Ahmad Dijebak Seseorang Berinisial W?

Mauludi Rismoyo - detikNews
Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menemukan dua linting ganja di kamar Raffi Ahmad. Namun, orang dekat RAffi yakin presenter 'DahSyat' itu hanya sebagai korban.

Saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013), pengacara sekaligus sahabat Raffi, Meidy Juniarto, yakin ada pihak yang sengaja menjebak personel grup vokal BBB itu.

"Inisalnya W. Tapi saya belum memastikan ya," ujar Meidy.

Meidy mengatakan dirinya tidak pernah melihat Raffi menggunakan narkoba. Selama ini, Raffi selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.

"Kemungkinan ada pihak lain yang menyalahgunakan mereka, Raffi dan teman-temannya," tuturnya.

Sampai saat ini, Raffi dan 16 orang lainnya, termasuk Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah, masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(hkm/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%