Minggu, 27/01/2013 17:31 WIB

Diciduk BNN, Raffi Ahmad Dijebak Seseorang Berinisial W?

Mauludi Rismoyo - detikNews
Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menemukan dua linting ganja di kamar Raffi Ahmad. Namun, orang dekat RAffi yakin presenter 'DahSyat' itu hanya sebagai korban.

Saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013), pengacara sekaligus sahabat Raffi, Meidy Juniarto, yakin ada pihak yang sengaja menjebak personel grup vokal BBB itu.

"Inisalnya W. Tapi saya belum memastikan ya," ujar Meidy.

Meidy mengatakan dirinya tidak pernah melihat Raffi menggunakan narkoba. Selama ini, Raffi selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.

"Kemungkinan ada pihak lain yang menyalahgunakan mereka, Raffi dan teman-temannya," tuturnya.

Sampai saat ini, Raffi dan 16 orang lainnya, termasuk Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah, masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(hkm/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%