detikcom
Sabtu, 26/01/2013 12:56 WIB

Ini Foto Nana Anak Nassar dalam Masa Penculikan

Ahmad Toriq - detikNews
Nana saat dalam penyekapan (Toriq/ detikcom)
Jakarta - Anak pedangdut Nassar telah berhasil dibebaskan polisi dari penculikan. Dalam masa penculikannya, Nana sempat diikat dan mulutnya diplester lakban.

Pantuan detikcom di Mapolda Metro Jaya, Jl Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1/2013), polisi memajang barang bukti yang terkait dengan kasus penculikan Nana sebelum konferensi pers dimulai.

Di antara barang bukti itu terdapat dildo, 1 unit PC, beberapa KTP Palsu, potassiun dan pistol jenis revolver. Selain itu terdapat foto Nana saat masih diculik.

Dalam foto itu Nana terlihat mengenakan jaket warna hitam. Ada logo seperti logo institusi tertentu di bagian dada sebelah kiri, namun tak begitu jelas.

Dalam foto itu, Nana dibaringkan di lantai keramik. Tubuhnya diikat dengan tali berwarna hijau. Mulutnya diplester.

Saat ini Nana sudah dalam kondisi aman di Mapolda Metro Jaya. Dia juga sudah bertemu dengan kedua orang tuanya.

(trq/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%