detikcom
Sabtu, 26/01/2013 12:56 WIB

Ini Foto Nana Anak Nassar dalam Masa Penculikan

Ahmad Toriq - detikNews
Nana saat dalam penyekapan (Toriq/ detikcom)
Jakarta - Anak pedangdut Nassar telah berhasil dibebaskan polisi dari penculikan. Dalam masa penculikannya, Nana sempat diikat dan mulutnya diplester lakban.

Pantuan detikcom di Mapolda Metro Jaya, Jl Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1/2013), polisi memajang barang bukti yang terkait dengan kasus penculikan Nana sebelum konferensi pers dimulai.

Di antara barang bukti itu terdapat dildo, 1 unit PC, beberapa KTP Palsu, potassiun dan pistol jenis revolver. Selain itu terdapat foto Nana saat masih diculik.

Dalam foto itu Nana terlihat mengenakan jaket warna hitam. Ada logo seperti logo institusi tertentu di bagian dada sebelah kiri, namun tak begitu jelas.

Dalam foto itu, Nana dibaringkan di lantai keramik. Tubuhnya diikat dengan tali berwarna hijau. Mulutnya diplester.

Saat ini Nana sudah dalam kondisi aman di Mapolda Metro Jaya. Dia juga sudah bertemu dengan kedua orang tuanya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/gah)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close