detikcom
Jumat, 25/01/2013 10:16 WIB

5 'Rayuan Maut' Ahok Ajak Warga 'Transmigrasi' ke Rusun

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
Mengajak warga bantaran kali untuk 'transmigrasi' ke rumah susun (rusun) bukan perkara mudah. Namun, Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pantang menyerah mempromosikan rusun kepada warga yang jadi langganan korban banjir.

Ahok ingin warga di bantaran kali dan warga korban penggusuran bersedia pindah ke rusun yang telah disiapkan Pemprov DKI antara lain rusun Marunda, Pulogebang dan Pegadungan.

Suami Veronika Tan ini berpendapat menetap di bantaran kali dan waduk Jakarta sangat berbahanya. Kawasan tersebut sejak awal seharusnya dikosongkan dari pemukiman sebab merupakan daerah tangkapan air.

Berbagai strategi dilakukan Ahok agar menarik minat warganya untuk boyongan ke rusun. Kata Ahok, warga yang mengantongi KTP Jakarta dan mau pindah ke rusun tinggal bawa badan saja.

Berikut rayuan Ahok untuk menarik minat warga guna pindah ke rusun:





Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%