Detik.com News
Detik.com
Kamis, 24/01/2013 21:38 WIB

Sopir Truk Fuso yang Tabrak 23 Kendaraan di Sumedang, Kabur ke Sawah

Rivki - detikNews
Sopir Truk Fuso yang Tabrak 23 Kendaraan di Sumedang, Kabur ke Sawah Truk Fuso Tabrak 23 Kendaraan/ Detikcom
Jakarta - Sopir Truk Fuso yang menabrak 23 (sebelumnya ditulis 21) kendaraan di daerah Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat berhasil melarikan diri. Dia lari ke arah sawah-sawah yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Sopirnya lari ke sawah, tadi sempat dikejar sama korbannya," ujar Kaur Bin Ops Polres Sumedang Iptu Umar, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (24/1/2013).

Umar mengatakan polisi terus memburu sopir tersebut. Pihak pemilik truk juga masih dicari petugas kepolisian. Saat ini petugas sudah meminta keterangan dari para saksi.

"Kita terus kejar sopirnya. Untuk para korban sekarang sebagian sudah bisa pulang, sisanya masih dimintai keterangan," ucap Umar.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun terjadi di depan RM Alam sari Cimalaka Sumedang Kamis (24/1/2013) sekitar pukul 17.45 WIB. Kecelakaan yang melibatkan 21 unit mobil dan 2 unit sepeda motor ini diduga akibat truk Fuso bermuatan batubara dengan nomor polisi B 9395 WV mengalami rem blong. 5 Orang luka ringan akibat kejadian tersebut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/nvc)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%