detikcom
Kamis, 24/01/2013 21:38 WIB

Sopir Truk Fuso yang Tabrak 23 Kendaraan di Sumedang, Kabur ke Sawah

Rivki - detikNews
Truk Fuso Tabrak 23 Kendaraan/ Detikcom
Jakarta - Sopir Truk Fuso yang menabrak 23 (sebelumnya ditulis 21) kendaraan di daerah Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat berhasil melarikan diri. Dia lari ke arah sawah-sawah yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Sopirnya lari ke sawah, tadi sempat dikejar sama korbannya," ujar Kaur Bin Ops Polres Sumedang Iptu Umar, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (24/1/2013).

Umar mengatakan polisi terus memburu sopir tersebut. Pihak pemilik truk juga masih dicari petugas kepolisian. Saat ini petugas sudah meminta keterangan dari para saksi.

"Kita terus kejar sopirnya. Untuk para korban sekarang sebagian sudah bisa pulang, sisanya masih dimintai keterangan," ucap Umar.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun terjadi di depan RM Alam sari Cimalaka Sumedang Kamis (24/1/2013) sekitar pukul 17.45 WIB. Kecelakaan yang melibatkan 21 unit mobil dan 2 unit sepeda motor ini diduga akibat truk Fuso bermuatan batubara dengan nomor polisi B 9395 WV mengalami rem blong. 5 Orang luka ringan akibat kejadian tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/nvc)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%