Kamis, 24/01/2013 20:41 WIB

Rem Blong, Truk Fuso Tabrak 21 Kendaraan di Sumedang

Rivki - detikNews
Truk Fuso Tabrak 21 Kendaraan/ Detikcom
Jakarta - Sebuah truk Fuso menabrak 21 kendaraan tepatnya di Jalan Raya Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan rem truk yang blong.

"Kejadian tadi sore sekitar Pukul 17.30 WIB, di Jalan Cimalaka, tepatnya dari arah Cirebon menuju Bandung," kata Kaur Bin Ops Lantas Polres Sumedang, Iptu Umar, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (24/1/2013).

Dia mengatakan, sopir tersebut berhasil kabur dari amukan korban. Umar menambahkan, truk itu menabarak sejumlah angkot, mobil pribadi dan sepeda motor. Akibat kejadian itu, 5 orang mengalami luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa tapi ada 5 orang luka ringan. Truk nya sudah kita aman dan sekarang sedang di evakuasi," ucapnya.

Lanjut, Umar menambahkan, arus lalu-lintas di lokasi kejadian masih tersendat. Pasalnya truk Fuso dengan nopol B 9395 WP tersebut masih dievakuasi oleh petugas.

"Kita pakai sistem buka tutup, lalu-lintas masih macet cukup panjang. Untuk mobil-mobil yang ditabrak sudah dievakuasi," tutup Umar.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/nvc)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%