Detik.com News
Detik.com
Selasa, 22/01/2013 12:52 WIB

Istri Max Sopacua Meninggal Dunia

Fajar Pratama - detikNews
Istri Max Sopacua Meninggal Dunia
Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua tengah berduka. Pria asal Ambon yang juga mantan presenter TVRI ini kehilangan istri tercinta, Tutie Irawaty.

Menurut politisi Demokrat Didi Irawadi, Tutie meninggal dunia pada Selasa (22/1/2013) pagi di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

"Tapi saya belum tahu sakit atau karena apanya," kata Didi ketika dihubungi detikcom.

Jenazah langsung dibawa ke rumah pribadi Max di Jl Kepatihan II/3 Panaragan, Bogor. "Informasi yang saya dapat, dimakamkannya secara muslim pada hari ini juga," kata Didi.

Max dan Tutie dianugerahi tiga orang anak. Selain rumah di Bogor, Max dan istri selama ini juga menempati rumah dinas di rumah jabatan anggota DPR RI di Ulujami/Pos Pengumben, Jakarta Barat.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%