Detik.com News
Detik.com

Selasa, 22/01/2013 12:52 WIB

Istri Max Sopacua Meninggal Dunia

Fajar Pratama - detikNews
Istri Max Sopacua Meninggal Dunia
Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua tengah berduka. Pria asal Ambon yang juga mantan presenter TVRI ini kehilangan istri tercinta, Tutie Irawaty.

Menurut politisi Demokrat Didi Irawadi, Tutie meninggal dunia pada Selasa (22/1/2013) pagi di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

"Tapi saya belum tahu sakit atau karena apanya," kata Didi ketika dihubungi detikcom.

Jenazah langsung dibawa ke rumah pribadi Max di Jl Kepatihan II/3 Panaragan, Bogor. "Informasi yang saya dapat, dimakamkannya secara muslim pada hari ini juga," kata Didi.

Max dan Tutie dianugerahi tiga orang anak. Selain rumah di Bogor, Max dan istri selama ini juga menempati rumah dinas di rumah jabatan anggota DPR RI di Ulujami/Pos Pengumben, Jakarta Barat.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%