detikcom
Selasa, 22/01/2013 12:52 WIB

Istri Max Sopacua Meninggal Dunia

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua tengah berduka. Pria asal Ambon yang juga mantan presenter TVRI ini kehilangan istri tercinta, Tutie Irawaty.

Menurut politisi Demokrat Didi Irawadi, Tutie meninggal dunia pada Selasa (22/1/2013) pagi di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

"Tapi saya belum tahu sakit atau karena apanya," kata Didi ketika dihubungi detikcom.

Jenazah langsung dibawa ke rumah pribadi Max di Jl Kepatihan II/3 Panaragan, Bogor. "Informasi yang saya dapat, dimakamkannya secara muslim pada hari ini juga," kata Didi.

Max dan Tutie dianugerahi tiga orang anak. Selain rumah di Bogor, Max dan istri selama ini juga menempati rumah dinas di rumah jabatan anggota DPR RI di Ulujami/Pos Pengumben, Jakarta Barat.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fjr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
63%
Kontra
37%