detikcom
Selasa, 22/01/2013 12:52 WIB

Istri Max Sopacua Meninggal Dunia

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua tengah berduka. Pria asal Ambon yang juga mantan presenter TVRI ini kehilangan istri tercinta, Tutie Irawaty.

Menurut politisi Demokrat Didi Irawadi, Tutie meninggal dunia pada Selasa (22/1/2013) pagi di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

"Tapi saya belum tahu sakit atau karena apanya," kata Didi ketika dihubungi detikcom.

Jenazah langsung dibawa ke rumah pribadi Max di Jl Kepatihan II/3 Panaragan, Bogor. "Informasi yang saya dapat, dimakamkannya secara muslim pada hari ini juga," kata Didi.

Max dan Tutie dianugerahi tiga orang anak. Selain rumah di Bogor, Max dan istri selama ini juga menempati rumah dinas di rumah jabatan anggota DPR RI di Ulujami/Pos Pengumben, Jakarta Barat.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%