detikcom
Senin, 21/01/2013 11:27 WIB

Masih Terendam 'Tsunami', Lantai Basement 3 Plaza UOB Disedot

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Air masih menggenangi lantai basement 3 Plaza UOB. Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menyedot banjir 'tsunami' di lantai gedung perkantoran tersebut.

Pengamatan detikcom, Senin (21/1/2013), basement tersebut belum tersentuh. Ketinggian air masih tinggi.

6 Unit mobil Damkar siaga di lokasi. Petugas sibuk melakukan penyedotan. Selang-selang mengeluarkan air banjir yang deras dan dialirkan ke got-got Plaza UOB.

"Kita menyedot basement 3 yang masih penuh air. Basement 2 saja belum kering," kata seorang petugas Damkar.

Sedangkan basement 1 sudah kering dari banjir. Kondisinya masih basah dan gelap lantaran listrik masih dipadamkan. Basement yang tergenang air bah adalah basement 1, 2, 3 dan 4.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%