detikcom
Senin, 21/01/2013 11:27 WIB

Masih Terendam 'Tsunami', Lantai Basement 3 Plaza UOB Disedot

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Air masih menggenangi lantai basement 3 Plaza UOB. Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menyedot banjir 'tsunami' di lantai gedung perkantoran tersebut.

Pengamatan detikcom, Senin (21/1/2013), basement tersebut belum tersentuh. Ketinggian air masih tinggi.

6 Unit mobil Damkar siaga di lokasi. Petugas sibuk melakukan penyedotan. Selang-selang mengeluarkan air banjir yang deras dan dialirkan ke got-got Plaza UOB.

"Kita menyedot basement 3 yang masih penuh air. Basement 2 saja belum kering," kata seorang petugas Damkar.

Sedangkan basement 1 sudah kering dari banjir. Kondisinya masih basah dan gelap lantaran listrik masih dipadamkan. Basement yang tergenang air bah adalah basement 1, 2, 3 dan 4.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(aan/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%