detikcom
Senin, 21/01/2013 11:27 WIB

Masih Terendam 'Tsunami', Lantai Basement 3 Plaza UOB Disedot

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Air masih menggenangi lantai basement 3 Plaza UOB. Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menyedot banjir 'tsunami' di lantai gedung perkantoran tersebut.

Pengamatan detikcom, Senin (21/1/2013), basement tersebut belum tersentuh. Ketinggian air masih tinggi.

6 Unit mobil Damkar siaga di lokasi. Petugas sibuk melakukan penyedotan. Selang-selang mengeluarkan air banjir yang deras dan dialirkan ke got-got Plaza UOB.

"Kita menyedot basement 3 yang masih penuh air. Basement 2 saja belum kering," kata seorang petugas Damkar.

Sedangkan basement 1 sudah kering dari banjir. Kondisinya masih basah dan gelap lantaran listrik masih dipadamkan. Basement yang tergenang air bah adalah basement 1, 2, 3 dan 4.


(aan/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%