detikcom
Minggu, 20/01/2013 21:00 WIB

Duh, Di Tengah Banjir 7 Pria Nekat Mencuri 7 Eleven Penjaringan

Fajar Pratama - detikNews
banjir Jakarta
Jakarta - Di tengah banjir Jakarta, ternyata ada juga yang tega mengamalkan idiom memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Tujuh orang warga diamankan polisi karena kedapatan tengah melakukan pencurian di Seven Eleven Penjaringan Jakarta Utara.

"Tempat kejadian perkara di Seven Eleven di Jl Pluit Raya, Jakarta Utara, kejadian pukul 13.00 WIB," kata kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Suhardi Alius, Minggu (20/1/2013).

Polisi mengamankan 7 orang pria. Dari tujuh orang pria ini lima orang merupakan buruh dan dua sisanya pelajar.

"Ada tujuh orang, As bin Rapi Udin, A bin Kaper, Ma bin Amran, Km bin Samsu, Mas bin Amran, Im bin Sahbudin, Mas Bin Dasum," kata Suhardi.

Mereka mencuri makanan kecil. Adapun barang bukti yang diamankan adalah 29 kripik singkong Kusuka, 13 bungkus Cheetos, 5 Kaleng Bir Bintang, 6 kaleng minuman Sari Kacang Hijau, 6 Biskuit Good Time, 3 Oreo, 28 aneka kue, 6 pack Lays dam 5 bungkus energen Sereal.

"Para tersangka menggunakan kesempatan untuk mengambil barang makanan dan minuman ringan pada saat situasi dalam keadaan banjir," kata Suhardi.






Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjr/jor)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%