detikcom
Sabtu, 19/01/2013 22:41 WIB

Jadi Korban Banjir Pluit, Grace Natalie Ngungsi ke PIK

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Grace Natalie, mantan presenter televisi ternyata juga jadi korban banjir. Rumahnya di Pluit, Jakut tergenang air. Terpaksa dia pun mesti mengungsi.

"Ya ngungsi ke rumah mertua," kata Grace saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (19/1/2013).

Grace bercerita, sudah dua hari ini tinggal di rumah mertuanya di Pantai Indah Kapuk. Rumahnya tergenang air.

"Banjir di depan rumah 2 meter, beli makanan mesti pakai perahu," imbuh Grace.

Beruntung mobilnya dan suaminya selamat dari banjir. Air hanya merendam ban mobilnya saja. Rumah dia agak lebih tinggi dari jalan.

Kini rumah yang ditinggali bersama suaminya itu kosong. Banjir di Pluit ini memang tergolong parah. Air menggenang mencapai 2-3 meter.

"Rumahku agak lebih tinggi. Tapi di depan rumah, itu truk tentara saja sampai kelelep," terang Grace.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(ndr/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%