detikcom
Jumat, 18/01/2013 12:31 WIB

Ruas Jalan Kalibata & Gatot Subroto Rusak Akibat Banjir

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah DKI Jakarta tidak hanya mengakibatkan banjir. Sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Raya TMP Kalibata dan Jalan Gatot Subroto rusak akibat tergerus genangan air.

Pantauan detikcom, Jumat (18/1/2013), kerusakan terjadi di Jalan Raya TMP Kalibata, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, kondisi jalan berlubang dan bergelombang. Genangan air membuat aspal terkelupas.

Pengendara khususnya pemotor diimbau untuk berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Lubang dengan diameter cukup lebar sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kerusakan jalan juga terpantau di ruas Jalan Gatot Subroto arah Slipi, tepatnya di perempatan Kuningan. Jalan aspal yang semula mulus kini menjadi berlubang dan bergelombang.

Pasir-pasir melapisi jalan yang rusak. Pemotor harus ekstra hati-hati karena material pasir membuat jalan licin dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Sementara itu, situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi menjelang siang hari terpantau ramai lancar. Bila sebelumnya jalan tersebut tergenang air, kini genangan air telah surut.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(mei/aan)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%