detikcom
Jumat, 18/01/2013 12:31 WIB

Ruas Jalan Kalibata & Gatot Subroto Rusak Akibat Banjir

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah DKI Jakarta tidak hanya mengakibatkan banjir. Sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Raya TMP Kalibata dan Jalan Gatot Subroto rusak akibat tergerus genangan air.

Pantauan detikcom, Jumat (18/1/2013), kerusakan terjadi di Jalan Raya TMP Kalibata, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, kondisi jalan berlubang dan bergelombang. Genangan air membuat aspal terkelupas.

Pengendara khususnya pemotor diimbau untuk berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Lubang dengan diameter cukup lebar sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kerusakan jalan juga terpantau di ruas Jalan Gatot Subroto arah Slipi, tepatnya di perempatan Kuningan. Jalan aspal yang semula mulus kini menjadi berlubang dan bergelombang.

Pasir-pasir melapisi jalan yang rusak. Pemotor harus ekstra hati-hati karena material pasir membuat jalan licin dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Sementara itu, situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi menjelang siang hari terpantau ramai lancar. Bila sebelumnya jalan tersebut tergenang air, kini genangan air telah surut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%