detikcom
Jumat, 18/01/2013 12:31 WIB

Ruas Jalan Kalibata & Gatot Subroto Rusak Akibat Banjir

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah DKI Jakarta tidak hanya mengakibatkan banjir. Sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Raya TMP Kalibata dan Jalan Gatot Subroto rusak akibat tergerus genangan air.

Pantauan detikcom, Jumat (18/1/2013), kerusakan terjadi di Jalan Raya TMP Kalibata, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, kondisi jalan berlubang dan bergelombang. Genangan air membuat aspal terkelupas.

Pengendara khususnya pemotor diimbau untuk berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Lubang dengan diameter cukup lebar sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kerusakan jalan juga terpantau di ruas Jalan Gatot Subroto arah Slipi, tepatnya di perempatan Kuningan. Jalan aspal yang semula mulus kini menjadi berlubang dan bergelombang.

Pasir-pasir melapisi jalan yang rusak. Pemotor harus ekstra hati-hati karena material pasir membuat jalan licin dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Sementara itu, situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi menjelang siang hari terpantau ramai lancar. Bila sebelumnya jalan tersebut tergenang air, kini genangan air telah surut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%