Detik.com News
Detik.com
Jumat, 18/01/2013 12:31 WIB

Ruas Jalan Kalibata & Gatot Subroto Rusak Akibat Banjir

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah DKI Jakarta tidak hanya mengakibatkan banjir. Sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Raya TMP Kalibata dan Jalan Gatot Subroto rusak akibat tergerus genangan air.

Pantauan detikcom, Jumat (18/1/2013), kerusakan terjadi di Jalan Raya TMP Kalibata, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, kondisi jalan berlubang dan bergelombang. Genangan air membuat aspal terkelupas.

Pengendara khususnya pemotor diimbau untuk berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Lubang dengan diameter cukup lebar sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kerusakan jalan juga terpantau di ruas Jalan Gatot Subroto arah Slipi, tepatnya di perempatan Kuningan. Jalan aspal yang semula mulus kini menjadi berlubang dan bergelombang.

Pasir-pasir melapisi jalan yang rusak. Pemotor harus ekstra hati-hati karena material pasir membuat jalan licin dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Sementara itu, situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi menjelang siang hari terpantau ramai lancar. Bila sebelumnya jalan tersebut tergenang air, kini genangan air telah surut.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mei/aan)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%