detikcom
Jumat, 18/01/2013 12:31 WIB

Ruas Jalan Kalibata & Gatot Subroto Rusak Akibat Banjir

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah DKI Jakarta tidak hanya mengakibatkan banjir. Sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Raya TMP Kalibata dan Jalan Gatot Subroto rusak akibat tergerus genangan air.

Pantauan detikcom, Jumat (18/1/2013), kerusakan terjadi di Jalan Raya TMP Kalibata, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, kondisi jalan berlubang dan bergelombang. Genangan air membuat aspal terkelupas.

Pengendara khususnya pemotor diimbau untuk berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Lubang dengan diameter cukup lebar sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kerusakan jalan juga terpantau di ruas Jalan Gatot Subroto arah Slipi, tepatnya di perempatan Kuningan. Jalan aspal yang semula mulus kini menjadi berlubang dan bergelombang.

Pasir-pasir melapisi jalan yang rusak. Pemotor harus ekstra hati-hati karena material pasir membuat jalan licin dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Sementara itu, situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi menjelang siang hari terpantau ramai lancar. Bila sebelumnya jalan tersebut tergenang air, kini genangan air telah surut.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mei/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%