Detik.com News
Detik.com
Jumat, 18/01/2013 07:40 WIB

Foto-foto Banjir Dahsyat Jakarta

Ari Saputra - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto-foto Banjir Dahsyat Jakarta Bundaran HI Kamis kemarin (foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Para wartawan detikcom, baik fotografer maupun reporter, memotret banjir dahsyat Jakarta Kamis (17/1/2013) kemarin, dari berbagai titik. Sejumlah pembaca juga membagi hasil jepretannya kepada para pembaca.

Banjir Kamis kemarin merupakan banjir yang lebih besar dibanding 2007. Ancaman banjir yang lebih besar masih di depan mata, karena diperkirakan curah hujan yang lebih tinggi akan terjadi pada beberapa hari mendatang.

Musibah banjir ini telah membuat Jakarta lumpuh. Kawasan bisnis, terutama Jalan Sudirman dan Thamrin tergenang. Kendaraan tidak bisa melintas. Sejumlah tempat juga seperti menjadi lautan, sehingga banyak masyarakat mengungsi.

Berikut sebagian foto-foto momen penting sekaligus memprihatinkan itu:

1. Kawasan HI-Tosari Nyaris Gelap Gulita

2. Ular Sanca Muncul di Tengah Banjir

3. Tol Dalam Kota Masih TerendamNext

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(asy/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%