Detik.com News
Detik.com

Jumat, 18/01/2013 07:40 WIB

Foto-foto Banjir Dahsyat Jakarta

Ari Saputra - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto-foto Banjir Dahsyat Jakarta Bundaran HI Kamis kemarin (foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Para wartawan detikcom, baik fotografer maupun reporter, memotret banjir dahsyat Jakarta Kamis (17/1/2013) kemarin, dari berbagai titik. Sejumlah pembaca juga membagi hasil jepretannya kepada para pembaca.

Banjir Kamis kemarin merupakan banjir yang lebih besar dibanding 2007. Ancaman banjir yang lebih besar masih di depan mata, karena diperkirakan curah hujan yang lebih tinggi akan terjadi pada beberapa hari mendatang.

Musibah banjir ini telah membuat Jakarta lumpuh. Kawasan bisnis, terutama Jalan Sudirman dan Thamrin tergenang. Kendaraan tidak bisa melintas. Sejumlah tempat juga seperti menjadi lautan, sehingga banyak masyarakat mengungsi.

Berikut sebagian foto-foto momen penting sekaligus memprihatinkan itu:

1. Kawasan HI-Tosari Nyaris Gelap Gulita

2. Ular Sanca Muncul di Tengah Banjir

3. Tol Dalam Kota Masih TerendamNext

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(asy/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%