detikcom
Jumat, 18/01/2013 07:40 WIB

Foto-foto Banjir Dahsyat Jakarta

Ari Saputra - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bundaran HI Kamis kemarin (foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Para wartawan detikcom, baik fotografer maupun reporter, memotret banjir dahsyat Jakarta Kamis (17/1/2013) kemarin, dari berbagai titik. Sejumlah pembaca juga membagi hasil jepretannya kepada para pembaca.

Banjir Kamis kemarin merupakan banjir yang lebih besar dibanding 2007. Ancaman banjir yang lebih besar masih di depan mata, karena diperkirakan curah hujan yang lebih tinggi akan terjadi pada beberapa hari mendatang.

Musibah banjir ini telah membuat Jakarta lumpuh. Kawasan bisnis, terutama Jalan Sudirman dan Thamrin tergenang. Kendaraan tidak bisa melintas. Sejumlah tempat juga seperti menjadi lautan, sehingga banyak masyarakat mengungsi.

Berikut sebagian foto-foto momen penting sekaligus memprihatinkan itu:

1. Kawasan HI-Tosari Nyaris Gelap Gulita

2. Ular Sanca Muncul di Tengah Banjir

3. Tol Dalam Kota Masih TerendamNext

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(asy/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%