Detik.com News
Detik.com

Kamis, 17/01/2013 16:28 WIB

Banjir di Ruko Boulevard Barat Kelapa Gading Sama Parahnya dengan Tahun 2007

Niken Widya Yunita - detikNews
 Banjir di Ruko Boulevard Barat Kelapa Gading Sama Parahnya dengan Tahun 2007
Jakarta - Banjir terjadi di Ruko Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Barat, setinggi 50-60 cm. Banjir tahun ini di lokasi tersebut mirip dengan banjir tahun 2007.

"Tahun ini banjirnya sama parahnya dengan tahun 2007.Tahun 2007 banjirnya 2 hari," ujar Erizz, seorang karyawan di kawasan Boulevard Barat, Kelapa Gading, kepada detikcom, Kamis (17/1/2013).

Menurut Erizz, banjir mulai terjadi sekitar pukul 09.00 WIB hari ini. Hingga kini, air belum surut.

"Hujannya deras," katanya.

Karena banjir, lanjut Erizz, ruko-ruko di Boulevard Barat hampir semuanya tutup. Bahkan kendaraan seperti motor sulit untuk menembus banjir.

Sementara itu, di sekeliling Mal MOI Kelapa Gading dan Mal Kelapa Gading juga banjir. Namun banjir tidak masuk ke mal.

"Orang-orang dari perumahan Kelapa Gading sudah tidak bisa ke mal. Apalagi orang yang dari luar perumahan Kelapa Gading juga nggak bisa ke mal itu," kata Erizz yang tinggal di kawasan Cipinang itu.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nik/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%