Detik.com News
Detik.com

Kamis, 17/01/2013 08:42 WIB

Jakarta Utara Turut Banjir, Cakung-Tanjung Priok Lumpuh

Dwi Arif Ikhwanto - detikNews
Jakarta - Debit air yang sangat besar akibat hujan yang terus menerus mengakibatkan banjir di berbagai titik. Salah satunya di utara Jakarta.

Pantauan detikcom, Kamis (17/1/2013), sepanjang jalan Cakung-Tanjung Priok di depan KBN Cakung lumpuh. Air menutup jalan setinggi 50 cm.

"Semua kendaraan berhenti, mematikan mesin," kata Tri (31), warga Pulogadung.

Sepeda motor yang memaksa berjalan harus mematikan mesin dan mendorong motornya. Puluhan pengendara sepeda motor lain memilih berdiam diri di atas kendarannya.

Adapun mobil yang terjebak banjir, terpaksa ikut mematikan mesin dan berdiam diri di dalam kendarannya. "Masih gerimis dan tidak berhenti-henti," ujarnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(asp/vid)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%