detikcom
Kamis, 17/01/2013 08:42 WIB

Jakarta Utara Turut Banjir, Cakung-Tanjung Priok Lumpuh

Dwi Arif Ikhwanto - detikNews
Jakarta - Debit air yang sangat besar akibat hujan yang terus menerus mengakibatkan banjir di berbagai titik. Salah satunya di utara Jakarta.

Pantauan detikcom, Kamis (17/1/2013), sepanjang jalan Cakung-Tanjung Priok di depan KBN Cakung lumpuh. Air menutup jalan setinggi 50 cm.

"Semua kendaraan berhenti, mematikan mesin," kata Tri (31), warga Pulogadung.

Sepeda motor yang memaksa berjalan harus mematikan mesin dan mendorong motornya. Puluhan pengendara sepeda motor lain memilih berdiam diri di atas kendarannya.

Adapun mobil yang terjebak banjir, terpaksa ikut mematikan mesin dan berdiam diri di dalam kendarannya. "Masih gerimis dan tidak berhenti-henti," ujarnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(asp/vid)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%