Detik.com News
Detik.com
Kamis, 17/01/2013 08:42 WIB

Jakarta Utara Turut Banjir, Cakung-Tanjung Priok Lumpuh

Dwi Arif Ikhwanto - detikNews
Jakarta - Debit air yang sangat besar akibat hujan yang terus menerus mengakibatkan banjir di berbagai titik. Salah satunya di utara Jakarta.

Pantauan detikcom, Kamis (17/1/2013), sepanjang jalan Cakung-Tanjung Priok di depan KBN Cakung lumpuh. Air menutup jalan setinggi 50 cm.

"Semua kendaraan berhenti, mematikan mesin," kata Tri (31), warga Pulogadung.

Sepeda motor yang memaksa berjalan harus mematikan mesin dan mendorong motornya. Puluhan pengendara sepeda motor lain memilih berdiam diri di atas kendarannya.

Adapun mobil yang terjebak banjir, terpaksa ikut mematikan mesin dan berdiam diri di dalam kendarannya. "Masih gerimis dan tidak berhenti-henti," ujarnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(asp/vid)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%