Kamis, 17/01/2013 08:42 WIB

Jakarta Utara Turut Banjir, Cakung-Tanjung Priok Lumpuh

Dwi Arif Ikhwanto - detikNews
Jakarta - Debit air yang sangat besar akibat hujan yang terus menerus mengakibatkan banjir di berbagai titik. Salah satunya di utara Jakarta.

Pantauan detikcom, Kamis (17/1/2013), sepanjang jalan Cakung-Tanjung Priok di depan KBN Cakung lumpuh. Air menutup jalan setinggi 50 cm.

"Semua kendaraan berhenti, mematikan mesin," kata Tri (31), warga Pulogadung.

Sepeda motor yang memaksa berjalan harus mematikan mesin dan mendorong motornya. Puluhan pengendara sepeda motor lain memilih berdiam diri di atas kendarannya.

Adapun mobil yang terjebak banjir, terpaksa ikut mematikan mesin dan berdiam diri di dalam kendarannya. "Masih gerimis dan tidak berhenti-henti," ujarnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(asp/vid)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%