Detik.com News
Detik.com

Kamis, 17/01/2013 08:24 WIB

Kabar Jokowi Tetapkan Cuti Bersama Hoax

Prins David Saut - detikNews
Kabar Jokowi Tetapkan Cuti Bersama Hoax
Jakarta - Kabar adanya cuti bersama bagi mereka yang berkantor di Jakarta menyebar. Melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) secara berantai disebutkan Jokowi menetapkan cuti bersama. Tapi dipastikan semua kabar itu tidak benar alias hoax.

"Gubernur Jokowi menegaskan tidak ada kebijakan cuti bersama hari ini," kata Staf Humas Pemprov DKI Aan, saat dikonfirmasi, Kamis (17/1/2013).

Dengan penegasan itu semua kabar adanya cuti bersama dipastikan bohong. Jakarta, walau diguyur hujan deras dan ada genangan di sejumlah ruas tetap tak ada libur.

Jokowi sama sekali tidak pernah mengeluarkan keputusan cuti bersama terkait kondisi Jakarta akibat hujan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vid/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%