detikcom
Kamis, 17/01/2013 08:24 WIB

Kabar Jokowi Tetapkan Cuti Bersama Hoax

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Kabar adanya cuti bersama bagi mereka yang berkantor di Jakarta menyebar. Melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) secara berantai disebutkan Jokowi menetapkan cuti bersama. Tapi dipastikan semua kabar itu tidak benar alias hoax.

"Gubernur Jokowi menegaskan tidak ada kebijakan cuti bersama hari ini," kata Staf Humas Pemprov DKI Aan, saat dikonfirmasi, Kamis (17/1/2013).

Dengan penegasan itu semua kabar adanya cuti bersama dipastikan bohong. Jakarta, walau diguyur hujan deras dan ada genangan di sejumlah ruas tetap tak ada libur.

Jokowi sama sekali tidak pernah mengeluarkan keputusan cuti bersama terkait kondisi Jakarta akibat hujan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(vid/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%