detikcom
Kamis, 17/01/2013 08:24 WIB

Kabar Jokowi Tetapkan Cuti Bersama Hoax

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Kabar adanya cuti bersama bagi mereka yang berkantor di Jakarta menyebar. Melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) secara berantai disebutkan Jokowi menetapkan cuti bersama. Tapi dipastikan semua kabar itu tidak benar alias hoax.

"Gubernur Jokowi menegaskan tidak ada kebijakan cuti bersama hari ini," kata Staf Humas Pemprov DKI Aan, saat dikonfirmasi, Kamis (17/1/2013).

Dengan penegasan itu semua kabar adanya cuti bersama dipastikan bohong. Jakarta, walau diguyur hujan deras dan ada genangan di sejumlah ruas tetap tak ada libur.

Jokowi sama sekali tidak pernah mengeluarkan keputusan cuti bersama terkait kondisi Jakarta akibat hujan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(vid/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close