Detik.com News
Detik.com

Kamis, 17/01/2013 08:24 WIB

Kabar Jokowi Tetapkan Cuti Bersama Hoax

Prins David Saut - detikNews
Kabar Jokowi Tetapkan Cuti Bersama Hoax
Jakarta - Kabar adanya cuti bersama bagi mereka yang berkantor di Jakarta menyebar. Melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) secara berantai disebutkan Jokowi menetapkan cuti bersama. Tapi dipastikan semua kabar itu tidak benar alias hoax.

"Gubernur Jokowi menegaskan tidak ada kebijakan cuti bersama hari ini," kata Staf Humas Pemprov DKI Aan, saat dikonfirmasi, Kamis (17/1/2013).

Dengan penegasan itu semua kabar adanya cuti bersama dipastikan bohong. Jakarta, walau diguyur hujan deras dan ada genangan di sejumlah ruas tetap tak ada libur.

Jokowi sama sekali tidak pernah mengeluarkan keputusan cuti bersama terkait kondisi Jakarta akibat hujan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vid/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%