detikcom
Kamis, 17/01/2013 08:24 WIB

Kabar Jokowi Tetapkan Cuti Bersama Hoax

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Kabar adanya cuti bersama bagi mereka yang berkantor di Jakarta menyebar. Melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) secara berantai disebutkan Jokowi menetapkan cuti bersama. Tapi dipastikan semua kabar itu tidak benar alias hoax.

"Gubernur Jokowi menegaskan tidak ada kebijakan cuti bersama hari ini," kata Staf Humas Pemprov DKI Aan, saat dikonfirmasi, Kamis (17/1/2013).

Dengan penegasan itu semua kabar adanya cuti bersama dipastikan bohong. Jakarta, walau diguyur hujan deras dan ada genangan di sejumlah ruas tetap tak ada libur.

Jokowi sama sekali tidak pernah mengeluarkan keputusan cuti bersama terkait kondisi Jakarta akibat hujan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(vid/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%