Kamis, 17/01/2013 08:12 WIB

Jakarta Dikepung Banjir, Ini Akses Jalan yang Terputus

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Banjir melanda Jakarta pada pagi hari ini membuat sejumlah jalan di Jakarta tidak bisa dilintasi. Traffic Management Control (TMC) Polda Metro Jaya memantau sedikitnya 5 jalur yang mulai tidak bisa dilintasi.

Berdasarkan kicauan TMC Polda Metro Jaya di akun resmi Twitternya, Kamis (17/1/2013), underpass Casablanca telah tertutup banjir sehingga tidak bisa dilalui sementara waktu. Termasuk Jalan Daan Mogot yang sudah tergenang rata oleh air di depan Samsat Polda Metro Jaya.

"Banjir di Underpass Casablanca, sementara tidak bisa dilintasi kendaraan. Banjir di Jalan Daan Mogot, sementara tidak bisa dilintasi kendaraan," ujar TMC Polda Metro Jaya.

Begitu pula dengan Jalan HR Rasuna Said menuju Menteng, jalur lambatnya sudah tidak bisa dilalui untuk sementara waktu. "Jalur lambat Jalan HR Rasuna Said Kuningan menuju Menteng tidak bisa dilintasi kendaraan karena tergenang air," kicau TMC Polda Metro Jaya.

Hal ini juga terjadi di arteri Pluit Lama menuju akses Tol Bandara Soekarno Hatta yang telah ditutup karena adanya genangan air yang cukup tinggi.

"Arteri Pluit Lama menuju akses Tol Bandara Soekarno Hatta tidak bisa dilintasi. Kendaraan harap mencari jalan alternatif lain," ujar TMC Polda Metro Jaya.

"Hindari sekitar Tomang dan Grogol, depan Citra Land dan depan Trisakti. Saat ini tergenang air dan tidak bisa dilintasi kendaraan," tambah TMC Polda Metro Jaya.

Banjir juga mulai menggenangi jalan protokol di Bundaran HI sampai Sarinah. Satu jalur tertutup oleh genangan air sehingga pengendara diminta berhati-hati.

"Banjir mulai dari Bundaran HI hingga Tosari, bagi rekan-rekan yang melintas agar berhati. Banjir di depan Sarinah-Thamrin, sementara hanya 1 lajur jalan yang bisa dilintasi," ujar TMC Polda Metro yang terus update pantauan banjirnya di Jakarta.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(vid/trq)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%