Rabu, 16/01/2013 08:49 WIB

Banjir 1 Meter, Sekolah Favorit di Jakarta SMU 8 Libur

Rivki - detikNews
Jakarta - Banjir setinggi 1 meter merendam SMU 8 di kawasan Bukit Duri, Jaksel. SMU favorit dan terbaik di Jakarta itu pun meliburkan aktivitas belajar mengajarnya.

Pantauan detikcom, Rabu (16/1/2013) air merendam di lantai 1 bangunan sekolah itu. Praktis sulit bagi siswa dan guru untuk melakukan aktivitas belajar mengajar. Bukan hanya itu saja, perjalanan menuju ke sekolah itu pun tertutup karena banjir.

Sekolah itu dekat dengan Sungai Ciliwung. Sekolah ini pun memang menjadi langganan banjir. Selain sekolah ini, Balai Yasa tempat perbaikan kereta, yang terletak di seberang sekolah juga menghentikan aktivitas perbaikan kereta. Di kawasan Balai Yasa, air menggenang 70 Cm.

Sementara itu, kawasan pemukiman penduduk di sekitar area ini juga terendam banjir 1 meter. Hanya lantai dua bangunan rumah saja yang aman. Penduduk pun sudah mengungsi ke posko banjir.

Tim SAR dengan perahu karet juga sudah bersiaga. Tim penyelamat bersiap di daerah pinggir banjir. Tim melakukan evakuasi untuk warga yang membutuhkan pertolongan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%