detikcom
Rabu, 16/01/2013 08:49 WIB

Banjir 1 Meter, Sekolah Favorit di Jakarta SMU 8 Libur

Rivki - detikNews
Jakarta - Banjir setinggi 1 meter merendam SMU 8 di kawasan Bukit Duri, Jaksel. SMU favorit dan terbaik di Jakarta itu pun meliburkan aktivitas belajar mengajarnya.

Pantauan detikcom, Rabu (16/1/2013) air merendam di lantai 1 bangunan sekolah itu. Praktis sulit bagi siswa dan guru untuk melakukan aktivitas belajar mengajar. Bukan hanya itu saja, perjalanan menuju ke sekolah itu pun tertutup karena banjir.

Sekolah itu dekat dengan Sungai Ciliwung. Sekolah ini pun memang menjadi langganan banjir. Selain sekolah ini, Balai Yasa tempat perbaikan kereta, yang terletak di seberang sekolah juga menghentikan aktivitas perbaikan kereta. Di kawasan Balai Yasa, air menggenang 70 Cm.

Sementara itu, kawasan pemukiman penduduk di sekitar area ini juga terendam banjir 1 meter. Hanya lantai dua bangunan rumah saja yang aman. Penduduk pun sudah mengungsi ke posko banjir.

Tim SAR dengan perahu karet juga sudah bersiaga. Tim penyelamat bersiap di daerah pinggir banjir. Tim melakukan evakuasi untuk warga yang membutuhkan pertolongan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%