Detik.com News
Detik.com
Rabu, 16/01/2013 08:49 WIB

Banjir 1 Meter, Sekolah Favorit di Jakarta SMU 8 Libur

Rivki - detikNews
Banjir 1 Meter, Sekolah Favorit di Jakarta SMU 8 Libur
Jakarta - Banjir setinggi 1 meter merendam SMU 8 di kawasan Bukit Duri, Jaksel. SMU favorit dan terbaik di Jakarta itu pun meliburkan aktivitas belajar mengajarnya.

Pantauan detikcom, Rabu (16/1/2013) air merendam di lantai 1 bangunan sekolah itu. Praktis sulit bagi siswa dan guru untuk melakukan aktivitas belajar mengajar. Bukan hanya itu saja, perjalanan menuju ke sekolah itu pun tertutup karena banjir.

Sekolah itu dekat dengan Sungai Ciliwung. Sekolah ini pun memang menjadi langganan banjir. Selain sekolah ini, Balai Yasa tempat perbaikan kereta, yang terletak di seberang sekolah juga menghentikan aktivitas perbaikan kereta. Di kawasan Balai Yasa, air menggenang 70 Cm.

Sementara itu, kawasan pemukiman penduduk di sekitar area ini juga terendam banjir 1 meter. Hanya lantai dua bangunan rumah saja yang aman. Penduduk pun sudah mengungsi ke posko banjir.

Tim SAR dengan perahu karet juga sudah bersiaga. Tim penyelamat bersiap di daerah pinggir banjir. Tim melakukan evakuasi untuk warga yang membutuhkan pertolongan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%