detikcom

Rabu, 16/01/2013 08:49 WIB

Banjir 1 Meter, Sekolah Favorit di Jakarta SMU 8 Libur

Rivki - detikNews
Jakarta - Banjir setinggi 1 meter merendam SMU 8 di kawasan Bukit Duri, Jaksel. SMU favorit dan terbaik di Jakarta itu pun meliburkan aktivitas belajar mengajarnya.

Pantauan detikcom, Rabu (16/1/2013) air merendam di lantai 1 bangunan sekolah itu. Praktis sulit bagi siswa dan guru untuk melakukan aktivitas belajar mengajar. Bukan hanya itu saja, perjalanan menuju ke sekolah itu pun tertutup karena banjir.

Sekolah itu dekat dengan Sungai Ciliwung. Sekolah ini pun memang menjadi langganan banjir. Selain sekolah ini, Balai Yasa tempat perbaikan kereta, yang terletak di seberang sekolah juga menghentikan aktivitas perbaikan kereta. Di kawasan Balai Yasa, air menggenang 70 Cm.

Sementara itu, kawasan pemukiman penduduk di sekitar area ini juga terendam banjir 1 meter. Hanya lantai dua bangunan rumah saja yang aman. Penduduk pun sudah mengungsi ke posko banjir.

Tim SAR dengan perahu karet juga sudah bersiaga. Tim penyelamat bersiap di daerah pinggir banjir. Tim melakukan evakuasi untuk warga yang membutuhkan pertolongan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/ndr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%