Detik.com News
Detik.com

Selasa, 15/01/2013 12:52 WIB

Harapan Indah Bekasi Banjir, Aktivitas Warga Terganggu

Nala Edwin - detikNews
Harapan Indah Bekasi Banjir, Aktivitas Warga Terganggu Foto:Eva/pembaca
Jakarta - Hujan deras yang turun sejak pagi juga membuat kawasan Harapan Indah, Bekasi, tergenang. Banjir ini membuat aktivitas warga di kawasan perumahan tersebut terhambat.

"Banjirnya cukup dalam sehingga membuat warga susah berangkat kerja," kata Eva salah seorang warga perumahan tersebut kepada detikcom, Selasa (15/1/2013).

Eva mengatakan banjir tersebut sudah menggenangi kawasan itu sejak pagi. Banjir ini membuat kemacetan di lokasi tersebut. Banjir ini disebabkan tersendatnya saluran air di kawasan tersebut.

"Banjir juga buat macet parah, banyak kendaraan yang saling serobot," katanya.

Hingga kini sisa-sisa banjir masih terlihat di kawasan Harapan Indah. Kawaan perumahan ini memang sering dilanda banjir jika musim hujan terjadi.

Selain Harapan Indah, berbagai lokasi di Jakarta juga tergenang air. Kawasan seperti Cengkareng, Joglo, Cileduk tergenang air sehingga menyebabkan kemacetan panjang di lokasi-lokasi tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%