detikcom

Selasa, 15/01/2013 12:52 WIB

Harapan Indah Bekasi Banjir, Aktivitas Warga Terganggu

Nala Edwin - detikNews
Foto:Eva/pembaca
Jakarta - Hujan deras yang turun sejak pagi juga membuat kawasan Harapan Indah, Bekasi, tergenang. Banjir ini membuat aktivitas warga di kawasan perumahan tersebut terhambat.

"Banjirnya cukup dalam sehingga membuat warga susah berangkat kerja," kata Eva salah seorang warga perumahan tersebut kepada detikcom, Selasa (15/1/2013).

Eva mengatakan banjir tersebut sudah menggenangi kawasan itu sejak pagi. Banjir ini membuat kemacetan di lokasi tersebut. Banjir ini disebabkan tersendatnya saluran air di kawasan tersebut.

"Banjir juga buat macet parah, banyak kendaraan yang saling serobot," katanya.

Hingga kini sisa-sisa banjir masih terlihat di kawasan Harapan Indah. Kawaan perumahan ini memang sering dilanda banjir jika musim hujan terjadi.

Selain Harapan Indah, berbagai lokasi di Jakarta juga tergenang air. Kawasan seperti Cengkareng, Joglo, Cileduk tergenang air sehingga menyebabkan kemacetan panjang di lokasi-lokasi tersebut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nal/van)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%