Detik.com News
Detik.com
Selasa, 15/01/2013 12:52 WIB

Harapan Indah Bekasi Banjir, Aktivitas Warga Terganggu

Nala Edwin - detikNews
Harapan Indah Bekasi Banjir, Aktivitas Warga Terganggu Foto:Eva/pembaca
Jakarta - Hujan deras yang turun sejak pagi juga membuat kawasan Harapan Indah, Bekasi, tergenang. Banjir ini membuat aktivitas warga di kawasan perumahan tersebut terhambat.

"Banjirnya cukup dalam sehingga membuat warga susah berangkat kerja," kata Eva salah seorang warga perumahan tersebut kepada detikcom, Selasa (15/1/2013).

Eva mengatakan banjir tersebut sudah menggenangi kawasan itu sejak pagi. Banjir ini membuat kemacetan di lokasi tersebut. Banjir ini disebabkan tersendatnya saluran air di kawasan tersebut.

"Banjir juga buat macet parah, banyak kendaraan yang saling serobot," katanya.

Hingga kini sisa-sisa banjir masih terlihat di kawasan Harapan Indah. Kawaan perumahan ini memang sering dilanda banjir jika musim hujan terjadi.

Selain Harapan Indah, berbagai lokasi di Jakarta juga tergenang air. Kawasan seperti Cengkareng, Joglo, Cileduk tergenang air sehingga menyebabkan kemacetan panjang di lokasi-lokasi tersebut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%