detikcom
Selasa, 15/01/2013 12:52 WIB

Harapan Indah Bekasi Banjir, Aktivitas Warga Terganggu

Nala Edwin - detikNews
Foto:Eva/pembaca
Jakarta - Hujan deras yang turun sejak pagi juga membuat kawasan Harapan Indah, Bekasi, tergenang. Banjir ini membuat aktivitas warga di kawasan perumahan tersebut terhambat.

"Banjirnya cukup dalam sehingga membuat warga susah berangkat kerja," kata Eva salah seorang warga perumahan tersebut kepada detikcom, Selasa (15/1/2013).

Eva mengatakan banjir tersebut sudah menggenangi kawasan itu sejak pagi. Banjir ini membuat kemacetan di lokasi tersebut. Banjir ini disebabkan tersendatnya saluran air di kawasan tersebut.

"Banjir juga buat macet parah, banyak kendaraan yang saling serobot," katanya.

Hingga kini sisa-sisa banjir masih terlihat di kawasan Harapan Indah. Kawaan perumahan ini memang sering dilanda banjir jika musim hujan terjadi.

Selain Harapan Indah, berbagai lokasi di Jakarta juga tergenang air. Kawasan seperti Cengkareng, Joglo, Cileduk tergenang air sehingga menyebabkan kemacetan panjang di lokasi-lokasi tersebut.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
56%
Kontra
44%