detikcom
Selasa, 15/01/2013 09:12 WIB

Banjir di Daan Mogot, TransJ Kalideres-Harmoni Stop Operasi

Andi Saputra - detikNews
foto: risdy/pembaca
Jakarta - Jakarta yang diguyur hujan semalaman membuat ruas jalan lumpuh. Seperti terlihat di Jalan Daan Mogot Raya, lalu lintas terputus karena ada banjir di seputaran kantor Samasat.

"(Kendaraan) Pada balik semua, termasuk busway (TransJ)," kata warga Jakarta Barat, Risdiyanto, kepada detikcom, Selasa (15/1/2013).

Risdi tengah menunggu bus TransJ di Sumur Bor menuju Harmoni. Tetapi setelah 1 jam menunggu bus tak kunjung datang. Tak berapa lama, petugas halte menempel papan informasi di halte 'Busway Tutup karena Banjir/Macet'.

"Kata petugas belum tahu kapan beroperasi lagi," ujar karyawan yang bekerja di Sudirman Central Business Center (SCBD) ini.

Menurut petugas, busway Koridor III ini hanya beroperasi pada pagi hari gelombang pertama. Setelah berangkat dari Kalideres tak ada satu pun bus yang kembali ke terminal karena terjebak macet.

"Banjirnya di dekat kantor Samsat," tutur Risdi.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(asp/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%