Selasa, 15/01/2013 09:12 WIB

Banjir di Daan Mogot, TransJ Kalideres-Harmoni Stop Operasi

Andi Saputra - detikNews
foto: risdy/pembaca
Jakarta - Jakarta yang diguyur hujan semalaman membuat ruas jalan lumpuh. Seperti terlihat di Jalan Daan Mogot Raya, lalu lintas terputus karena ada banjir di seputaran kantor Samasat.

"(Kendaraan) Pada balik semua, termasuk busway (TransJ)," kata warga Jakarta Barat, Risdiyanto, kepada detikcom, Selasa (15/1/2013).

Risdi tengah menunggu bus TransJ di Sumur Bor menuju Harmoni. Tetapi setelah 1 jam menunggu bus tak kunjung datang. Tak berapa lama, petugas halte menempel papan informasi di halte 'Busway Tutup karena Banjir/Macet'.

"Kata petugas belum tahu kapan beroperasi lagi," ujar karyawan yang bekerja di Sudirman Central Business Center (SCBD) ini.

Menurut petugas, busway Koridor III ini hanya beroperasi pada pagi hari gelombang pertama. Setelah berangkat dari Kalideres tak ada satu pun bus yang kembali ke terminal karena terjebak macet.

"Banjirnya di dekat kantor Samsat," tutur Risdi.



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(asp/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%