Detik.com News
Detik.com
Senin, 14/01/2013 11:18 WIB

Pengumuman! PKS Tak Berminat Usung Artis Jadi Caleg

Indra Subagja - detikNews
Pengumuman! PKS Tak Berminat Usung Artis Jadi Caleg
Jakarta - PKS sudah bersiap menatap pemilu legislatif 2014. Nama-nama Caleg untuk bertarung juga sudah digodok. Tapi PKS memastikan bahwa partai ini tak merekrut artis. Mereka mengandalkan kader dari bawah.

"Nggak ada artis. Seperti biasa, PKS sesuai kaderisasi saja," kata Kepala Humas PKS Mardani Alisera saat berbincang, Senin (14/1/2013).

PKS tak melihat sosok artis sebagai sesuatu yang istimewa. Lagipula, PKS lebih mengutamakan kader-kader yang memang sudah berjuang untuk partai. Tak perlu artis untuk mengerek popularitas partai.

"Dengan reputasi dan pelayanan, popularitas partai akan naik sendiri," terangnya.

Sejumlah partai memang tengah gencar merekrut artis menjadi Caleg. Yang terdepan PAN, yang akan menggandeng prsenter Raffi Ahmad dan juga penyanyi Anang Hermansyah. PAN akan membina dan menggodok para Caleg artis itu.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%