detikcom
Sabtu, 12/01/2013 20:19 WIB

Terpeleset di Tengah Hujan Deras, Pria 60 Tahun Meninggal di Jalan Raya

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Tanah Pasir, RT 03/ RW 09, Penjaringan, Jakarta Utara. Diduga korban terjatuh karena terpeleset.

"Dia lagi jalan, tiba-tiba jatuh sendiri," ujar Petugas Polsek Penjaringan, Brigadir Didi saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/01/2013).

Menurut Didi, kondisi lokasi kejadian saat hujan deras. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang dialami pria bernama Hendri Kosasi (60) tersebut.

"Diduga karena licin, atau karena usia yang sudah tua, sehingga langsung meninggal," tuturnya

Saat ini mayat pria tersebut sudah dibawa ke kediamannya di Penjaringan. Proses serah terima dengan keluarga telah dilakukan.

"Sekarang sudah ditangani keluarganya," kata Didi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%