detikcom
Sabtu, 12/01/2013 20:19 WIB

Terpeleset di Tengah Hujan Deras, Pria 60 Tahun Meninggal di Jalan Raya

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Tanah Pasir, RT 03/ RW 09, Penjaringan, Jakarta Utara. Diduga korban terjatuh karena terpeleset.

"Dia lagi jalan, tiba-tiba jatuh sendiri," ujar Petugas Polsek Penjaringan, Brigadir Didi saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/01/2013).

Menurut Didi, kondisi lokasi kejadian saat hujan deras. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang dialami pria bernama Hendri Kosasi (60) tersebut.

"Diduga karena licin, atau karena usia yang sudah tua, sehingga langsung meninggal," tuturnya

Saat ini mayat pria tersebut sudah dibawa ke kediamannya di Penjaringan. Proses serah terima dengan keluarga telah dilakukan.

"Sekarang sudah ditangani keluarganya," kata Didi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
64%
Kontra
36%