detikcom
Sabtu, 12/01/2013 20:19 WIB

Terpeleset di Tengah Hujan Deras, Pria 60 Tahun Meninggal di Jalan Raya

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Tanah Pasir, RT 03/ RW 09, Penjaringan, Jakarta Utara. Diduga korban terjatuh karena terpeleset.

"Dia lagi jalan, tiba-tiba jatuh sendiri," ujar Petugas Polsek Penjaringan, Brigadir Didi saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/01/2013).

Menurut Didi, kondisi lokasi kejadian saat hujan deras. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang dialami pria bernama Hendri Kosasi (60) tersebut.

"Diduga karena licin, atau karena usia yang sudah tua, sehingga langsung meninggal," tuturnya

Saat ini mayat pria tersebut sudah dibawa ke kediamannya di Penjaringan. Proses serah terima dengan keluarga telah dilakukan.

"Sekarang sudah ditangani keluarganya," kata Didi.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%