detikcom
Sabtu, 12/01/2013 20:19 WIB

Terpeleset di Tengah Hujan Deras, Pria 60 Tahun Meninggal di Jalan Raya

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Tanah Pasir, RT 03/ RW 09, Penjaringan, Jakarta Utara. Diduga korban terjatuh karena terpeleset.

"Dia lagi jalan, tiba-tiba jatuh sendiri," ujar Petugas Polsek Penjaringan, Brigadir Didi saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/01/2013).

Menurut Didi, kondisi lokasi kejadian saat hujan deras. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang dialami pria bernama Hendri Kosasi (60) tersebut.

"Diduga karena licin, atau karena usia yang sudah tua, sehingga langsung meninggal," tuturnya

Saat ini mayat pria tersebut sudah dibawa ke kediamannya di Penjaringan. Proses serah terima dengan keluarga telah dilakukan.

"Sekarang sudah ditangani keluarganya," kata Didi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(fjp/fjp)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close