detikcom
Sabtu, 12/01/2013 05:54 WIB

Sabtu Pagi Yaris Terguling di Tol Jagorawi, Mercy Tabrak Pohon di Senayan

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Sedan Yaris terbalik di ruas Tol Jagorawi arah ke Bogor. Belum diketahui apakah insiden kecelakaan lalu lintas sedan berwarna merah tersebut menelan korban jiwa.

Petugas Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC) , Dilla mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Kejadiannya di lajur kiri kilometer 9.400 ke arah Bogor," kata Dilla saar dikonfirmasi detikcom, Sabtu (12/1/2013).

Sedan tersebut memiliki nomor polisi B 1371 SZP. Belum diketahui nasib pengemudi dan jumlah penumpang yang ada di dalam kendaraan tersebut.

"Laporan lengkap belum kita terima dari petugas di lapangan, karena masih dalam penanganan," terang Dilla.

Akibat kecelakan tersebut, ruas jalan mengalami kepadatan menjelang titik kecelakaan mobil terbalik. Petugas Jasa Marga sekitar pukul 05.45 WIB, sendiri masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan naas tersebut.

Sementara itu, kecelakan juga terjadi persis di depan Apartemen Senayan Residen, Jl Patal Senayan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kecelakaan menimpa sedan Mercy nomor polisi B 369 COV.

"Menabrak pohon di depan Apartemen Senayan Residence," tulis TMC dalam akunnya tersebut dan diunggah pukul 04.20 WIB, Sabtu (12/1/2013).

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Begitu juga dengan nasib pengemudi yang mengendalikan sedan mewah buatan Jerman itu.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ahy/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%