detikcom

Jumat, 11/01/2013 15:56 WIB

Kecelakaan Motor di Kalimalang, Faisal Nyangkut di Pohon Beringin

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Foto: Beringin Tempat Faisal Nyangkut
Jakarta - Seorang pengendara motor tersangkut di pohon beringin yang ada di sekitar Pangkalan Jati, Kalimalang, Jakarta Timur. Faisal tersangkut setelah terlibat kecelakaan dengan pemotor lainnya di kawasan padat tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (11/1/2013). Saat itu Faisal sedang mengendarai motor Mio biru bernomor polisi B 3565 TFE dan melintas dari Cawang arah Bekasi.

Saat Faisal tiba di perempatan lampu merah Pangkalan Jati yang ramai, terdapat motor yang melintas dari Pondok Bambu arah Pondok Gede. Ada dua orang yang menaiki motor bernomor polisi B 3015 TMX ini. "Entah siapa yang menerobos lampu merah, kedua motor ini tiba-tiba saja melaju," kata Joy Rahmat, salah seorang satpam di kawasan itu.

Joy mengatakan, tiba-tiba saja motor B 3015 TMX terjatuh di depan motor Faisal. Faisal langsung membanting setang motornya ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Saking kencangnya benturan antara motor dan pembatas jalan itu, Faisal langsung terpelanting dan tersangkut di pohon beringin yang ada tengah jalan.

Faisal tersangkut dengan ketinggian sekitar 80 cm di dahan pohon setinggi sekitar 2 meter itu. Selain itu motor yang dikemudian Faisal juga sempat salto dua kali sebelum akhirnya ikut tersangkut di pohon itu.

"Tapi motornya langsung jatuh lagi, sementara pengemudinya tersangkut dengan kepala ke bawah," katanya.

Joy kemudian menolong Faisal dan melepaskan helm yang dipakainya. Begitu dilepas darah bercucuran keluar dari kepala pria ini. Faisal langsung dilarikan ke RS Harum untuk mendapatkan perawatan.

"Kalau pengendara yang berboncengan hanya luka lecet-lecet saja," katanya.

Kondisi motor yang dikendarai Faisal juga rusak parah, bagian pelek motor itu bengkok, spedometer pecah, setang bengkok dan ban belakangnya bocor.


Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(nal/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%