detikcom
Jumat, 11/01/2013 15:56 WIB

Kecelakaan Motor di Kalimalang, Faisal Nyangkut di Pohon Beringin

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Foto: Beringin Tempat Faisal Nyangkut
Jakarta - Seorang pengendara motor tersangkut di pohon beringin yang ada di sekitar Pangkalan Jati, Kalimalang, Jakarta Timur. Faisal tersangkut setelah terlibat kecelakaan dengan pemotor lainnya di kawasan padat tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (11/1/2013). Saat itu Faisal sedang mengendarai motor Mio biru bernomor polisi B 3565 TFE dan melintas dari Cawang arah Bekasi.

Saat Faisal tiba di perempatan lampu merah Pangkalan Jati yang ramai, terdapat motor yang melintas dari Pondok Bambu arah Pondok Gede. Ada dua orang yang menaiki motor bernomor polisi B 3015 TMX ini. "Entah siapa yang menerobos lampu merah, kedua motor ini tiba-tiba saja melaju," kata Joy Rahmat, salah seorang satpam di kawasan itu.

Joy mengatakan, tiba-tiba saja motor B 3015 TMX terjatuh di depan motor Faisal. Faisal langsung membanting setang motornya ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Saking kencangnya benturan antara motor dan pembatas jalan itu, Faisal langsung terpelanting dan tersangkut di pohon beringin yang ada tengah jalan.

Faisal tersangkut dengan ketinggian sekitar 80 cm di dahan pohon setinggi sekitar 2 meter itu. Selain itu motor yang dikemudian Faisal juga sempat salto dua kali sebelum akhirnya ikut tersangkut di pohon itu.

"Tapi motornya langsung jatuh lagi, sementara pengemudinya tersangkut dengan kepala ke bawah," katanya.

Joy kemudian menolong Faisal dan melepaskan helm yang dipakainya. Begitu dilepas darah bercucuran keluar dari kepala pria ini. Faisal langsung dilarikan ke RS Harum untuk mendapatkan perawatan.

"Kalau pengendara yang berboncengan hanya luka lecet-lecet saja," katanya.

Kondisi motor yang dikendarai Faisal juga rusak parah, bagian pelek motor itu bengkok, spedometer pecah, setang bengkok dan ban belakangnya bocor.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%