Detik.com News
Detik.com

Jumat, 11/01/2013 15:56 WIB

Kecelakaan Motor di Kalimalang, Faisal Nyangkut di Pohon Beringin

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Kecelakaan Motor di Kalimalang, Faisal Nyangkut di Pohon Beringin Foto: Beringin Tempat Faisal Nyangkut
Jakarta - Seorang pengendara motor tersangkut di pohon beringin yang ada di sekitar Pangkalan Jati, Kalimalang, Jakarta Timur. Faisal tersangkut setelah terlibat kecelakaan dengan pemotor lainnya di kawasan padat tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (11/1/2013). Saat itu Faisal sedang mengendarai motor Mio biru bernomor polisi B 3565 TFE dan melintas dari Cawang arah Bekasi.

Saat Faisal tiba di perempatan lampu merah Pangkalan Jati yang ramai, terdapat motor yang melintas dari Pondok Bambu arah Pondok Gede. Ada dua orang yang menaiki motor bernomor polisi B 3015 TMX ini. "Entah siapa yang menerobos lampu merah, kedua motor ini tiba-tiba saja melaju," kata Joy Rahmat, salah seorang satpam di kawasan itu.

Joy mengatakan, tiba-tiba saja motor B 3015 TMX terjatuh di depan motor Faisal. Faisal langsung membanting setang motornya ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Saking kencangnya benturan antara motor dan pembatas jalan itu, Faisal langsung terpelanting dan tersangkut di pohon beringin yang ada tengah jalan.

Faisal tersangkut dengan ketinggian sekitar 80 cm di dahan pohon setinggi sekitar 2 meter itu. Selain itu motor yang dikemudian Faisal juga sempat salto dua kali sebelum akhirnya ikut tersangkut di pohon itu.

"Tapi motornya langsung jatuh lagi, sementara pengemudinya tersangkut dengan kepala ke bawah," katanya.

Joy kemudian menolong Faisal dan melepaskan helm yang dipakainya. Begitu dilepas darah bercucuran keluar dari kepala pria ini. Faisal langsung dilarikan ke RS Harum untuk mendapatkan perawatan.

"Kalau pengendara yang berboncengan hanya luka lecet-lecet saja," katanya.

Kondisi motor yang dikendarai Faisal juga rusak parah, bagian pelek motor itu bengkok, spedometer pecah, setang bengkok dan ban belakangnya bocor.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%