detikcom
Jumat, 11/01/2013 11:11 WIB

Menpora Harus Berkumis? Roy Suryo Tertawa: Itu Terserah SBY

Rivki - detikNews
(Foto: Rivki-Detiknews)
Jakarta - Roy Suryo (44) ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Pria berkumis berganti-ganti menjabat posisi ini, apa kata Roy Suryo?

Saat ditanya apakah syarat Menpora itu memang harus berkumis, Roy pun memberi jawaban. "Ya itu terserah Pak SBY," kata Roy yang berkumis ini, sembari tertawa.

Hal ini disampaikan Roy usai dipanggil Presiden SBY di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2013). Pria berkumis yang menjadi Menpora selama ini adalah Hayono Isman, Adhyaksa Dault dan Andi Mallarangeng.

Roy lantas angkat bicara terkait sejumlah kalangan yang meragukan kemampuannya menjabat posisi Menpora. Roy mengaku akan bekerja keras untuk melakukan pembenahan internal dan eksternal Kemenpora. Roy juga berjanji akan memperbaiki prestasi Indonesia di bidang olahraga.

"Saya dengar itu semua (kritik), memang saya banyak kurangnya. Tapi justru saya terimakasih untuk masukannya. Insya Allah saya berbuat yang terbaik," janji penggemar telematika dan Mercy antik ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(van/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close