detikcom
Jumat, 11/01/2013 11:11 WIB

Menpora Harus Berkumis? Roy Suryo Tertawa: Itu Terserah SBY

Rivki - detikNews
(Foto: Rivki-Detiknews)
Jakarta - Roy Suryo (44) ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Pria berkumis berganti-ganti menjabat posisi ini, apa kata Roy Suryo?

Saat ditanya apakah syarat Menpora itu memang harus berkumis, Roy pun memberi jawaban. "Ya itu terserah Pak SBY," kata Roy yang berkumis ini, sembari tertawa.

Hal ini disampaikan Roy usai dipanggil Presiden SBY di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2013). Pria berkumis yang menjadi Menpora selama ini adalah Hayono Isman, Adhyaksa Dault dan Andi Mallarangeng.

Roy lantas angkat bicara terkait sejumlah kalangan yang meragukan kemampuannya menjabat posisi Menpora. Roy mengaku akan bekerja keras untuk melakukan pembenahan internal dan eksternal Kemenpora. Roy juga berjanji akan memperbaiki prestasi Indonesia di bidang olahraga.

"Saya dengar itu semua (kritik), memang saya banyak kurangnya. Tapi justru saya terimakasih untuk masukannya. Insya Allah saya berbuat yang terbaik," janji penggemar telematika dan Mercy antik ini.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%